Honda

Peringati HUT Lantas Bhayangkara ke-68, Satlantas Muba Adakan Baksos Hingga Bagi-Bagi Air Bersih ke Warga

Peringati HUT Lantas Bhayangkara ke-68, Satlantas Muba Adakan Baksos Hingga Bagi-Bagi Air Bersih ke Warga

Kasat Lantas Polres Muba AKP Ricky Mozam SH MH turun langsung membagikan air bersih kepada warga yang terdampak kemarau.-Satlantas Polres Muba For Palpres.com-

MUBA, PALPRES.COM- Peringatan HUT Lalu Lintas (Lantas) Bhayangkara ke-68 di adakan oleh seluruh Satlantas di setiap Polres yang ada di Indonesia.

Berbagai kegiatan pun digelar, seperti dilakukan oleh Satlantas Polres Musi Banyuasin (Muba).

Menggelar bakti sosial, bakti Religi dan anjangsana ke rumah warga pada gelaran HUT Lantas Bhayangkara ke-68, Rabu 6 September 2023.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Muba AKP Ricky Mozam SH MH berserta personil Satlantas lainnya.

BACA JUGA:Operasi Zebra Musi Dimulai, 7 Sasaran Penegakan Hukum Satlantas Polres Muba, Nomor 4 Sering Kelalaian Ortu

Kapolres Muba AKBP Imam Syafii melalui Kasat Lantas AKP Ricky Mozam SH MH mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Hal itu dilakukan dalam rangka HUT Lantas Bhayangkara ke-68  di Kabupaten Muba.

“Ada 3 kegiatan yang kita lakukan kemarin (Rabu 6 September 2023), diantaranya bakti sosial, bakti religi, dan anjangsana,” kata Ricky, Kamis 7 September 2023.

Ricky menerangkan, untuk kegiatan bansos sendiri pihaknya memberikan bantuan paket sembako sebanyak 30 paket kepada tukang ojek yang ada di Kecamatan Sekayu.

BACA JUGA:Keren, Hari ini Satlantas Polres Muba Raih Juara 1 Lomba KTL se-Sumsel Tahun 2023

Lalu memberikan paket sembako ke panti asuhan dan membagikan air bersih di daerah yang mengalami kekeringan karena dampak dari musim kemarau saat ini melanda di Sekayu.

“Kenapa kita bagikan juga air bersih, mengingat saat ini musim kemarau sudah masuk. 

Apalagi, beberapa pekan terakhir curah hujan di sekayu tidak ada, mungkin itulah kita bagikan sarana air bersih,” jelasnya.

Selain itu juga, untuk bakti religi personil Satlantas Polres Muba itu melakukan kegiatan kurvey membersihkan tempat ibadah di Masjid Al Amin dan Mushola Assa’idu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: