Honda

Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Kerahkan Mobil Water Cannon Padamkan Kebakaran Lahan

Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Kerahkan Mobil Water Cannon Padamkan Kebakaran Lahan

Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Kerahkan Mobil Water Cannon Padamkan Kebakaran lahan--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Respon Cepat Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor bersama Pemadam Kebakaran Kota Lubuklinggau, Personel Polsek Lubuklinggau Utara padamkan kebakaran lahan di dua titik yang pertama di kawasan Stadion Sepak bola  Petanang kota lubuklinggau dan lahan Kebun Warga di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, Jumat, 08 September 2023.

Kebakaran yang terjadi di kawasan lahan Stadion Sepak Bola Petanang kota Lubuklinggau terjadi sekitar Pukul 12.30 WIB dan titik kedua berlokasi di lahan kebun warga Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau terjadi sekitar pukul 14.20 WIB.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM mengatakan, lokasi titik api berlokasi tidak jauh dari Mako Batalyon B Pelopor, dimana saat itu juga Danru Jaga Bripka Juriyaden beserta Personel Piket Penjagaan dan Mobil Water Cannon Brimob langsung mendatangi TKP kebakaran lahan tersebut untuk memadamkan kebakaran lahan yang terjadi

“Setibanya di lokasi personel Piket Jaga Batalyon B Pelopor dipimpin Danru Jaga Bripka Juriyaden bersama Personel Polsek Lubuklinggau Utara, dan Damkar langsung berupaya memadamkan api,” kata AKBP Andiyano  SKM.

BACA JUGA:3 Tipe Warga Ini Bisa Dapat BLT Rp2.400.000, Simak Cara Pengajuannya Disini!

Tepat pukul 14.50 WIB  dua titik Api di lokasi kebakaran berhasil dipadamkan, AKBP Andiyano,SKM menjelaskan, bahwa Respon cepat Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dalam membantu memadamkan Kebakaran merupakan sikap cepat tanggap serta salah satu wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat.

"Hal ini juga kami lakukan sebagai wujud dari Bhakti Brimob untuk Masyarakat dengan didasari oleh inisiatif dan rasa kemanusiaan yang tinggi," pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: