Honda

Gercep! Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Evakuasi Mobil Masuk Jurang

Gercep! Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Evakuasi Mobil Masuk Jurang

Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor membantu evakuasi mobil masuk jurang--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pantut diacungkan jempol gerak cepat Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor, yang mana berhasil evakuasi kendaraan yang masuk jurang.

Kejadian kecelakaan tunggal itu, terjadi di jalan Soekarno Hatta KM.12 Kota Lubuklinggau Tepatnya di kawasan Stadion Sepak Bola Kelurahan Petanang Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, Senin (11/09/2023) sore sekitar pukul 17.30 WIB dan pada hari selasa (12/09/2023) siang sekitar pukul 10.30 WIB setelah mendapat informasi Perseonel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor langsung melaksanakan evakuasi 

Danyon  B Pelopor AKBP Andiyano, SKM membenarkan, terkait yang telah dilakukan personelnya dipimpin Iptu Joko Purnomo Yang mana, dengan mengunakan unit Rantis (kendaraan taktis) DAPC-2 (Daeji P&I Armored Personnel Carrier-2 ) tiba dilokasi, kemudian dengan segera melakukan evakuasi kendaraan yang mengalami laka tunggal masuk kejurang.

Sebelum Unit Rantis ( Kendaraan Taktis ) DAPC-2 tiba ke lokasi personel piket jaga dipimpin Bawas Jaga  Batalyon B Pelopor Aipda Dodit Suratman sudah ada di lokasi kejadian untuk melaksanakan pengaturan Lalulintas Agar tidak terjadi kemacetan,”Ungkap AKBP Andiyano, SKM.

BACA JUGA:Tips Membuat Resep Telur Pindang Coklat Anti Gagal, Dijamin Langsung Nikmat

Selanjutnya, ditambahka AKBP Andiyano, SKM setelah menerima informasi personel bergerak ke lokasi mengunakan unit Rantis (kendaraan taktis) DAPC-2 guna berikan bantuan mengevakuasi kendaraan tersebut.

“Kendaraan diketahui Mobil Toyota Avanza Nopol B 1423 KIQ. Yang mana, mengalami kecelakaan tunggal, di lokasi personel mendapatkan keterangan, pemilik mobil sedang belajar mengendarai kendaraan mobil tersebut dikarenakan belum mahir mengendarai mobil mengakibatkan mobil terperosok ke jurang,”papar pria berpangkat melati dua ini.

“Yang namanya kecelakaan itu kita tidak akan pernah tahu kapan dan di mana kejadiannya, saya sebagai pimpinan tentunya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh anggota. Karena mereka sudah peduli untuk membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah, dan itu juga merupakan bentuk Bhakti Brimob untuk masyarakat,"pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: