Honda

Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Bagikan Sembako kepada Masyarakat

Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Bagikan Sembako kepada Masyarakat

Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor BKO Polres Musi Rawas Bagikan Sembako kepada masyarakat--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor BKO Polres Musi Rawas dalam rangka Ops Stop Karhutla Musi-2023 bersama personel Polsek BTS Ulu melaksanakan Himbauan dan Sosialisi terkait bahaya karhutla dan dilajutkan dengan pembagian bantuan sosial sembako kepada masyarakat yang terdampak karhutla di wilayah Hukum Polres Musi Rawas, Selasa, 19 September 2023.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano SKM mengatakan tentunya paket ini adalah bantuan kemanusiaan yang ditujukan kepada masyarakat yang merasakan dampak karhutla, bantuan tersebut disebarkan ke Tujuh titik di wilayah hukum Polres Musi Rawas dan menyasar kepada masyarakat terdampak karhutla.

Sebanyak 50 personel BKO Brimob sudah disebar di tujuh polsek diantaranya, Polsek Muara Lakitan, Polsek Muara Kelingi, Polsek BTS Ulu, Polsek Terawas, Polsek Megang Sakti, Polsek Muara Beliti dan Polsek Jayaloka.

Selain melaksanakan Patroli, Himbauan dan sosialisasi terkait bahaya karhutla Personel juga melaksanakan pembagian sembako terhadap masyarakat yang terdampak karhutla.

BACA JUGA:3 Jenis Motor Bebek Paling Murah dan Paling Irit Tahun 2023, sangat Cocok untuk Mudik Lebaran

AKBP Andiyano, SKM berharap bantuan kemanusiaan yang disalurkan dapat meringankan kebutuhan masyarakat, tentu nantinya bantuan kemanusiaan ini merupakan bagian bagaimana Polri berkomitmen, konsisten terhadap bagaimana menjaga keamanan, kemudian juga dampak sosial, ekonomi. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: