Honda

5 PO Paling Banyak Memiliki Bus Tingkat di Indonesia, Juaranya Bukan Lorena, yuk Simak UIasannya

5 PO Paling Banyak Memiliki Bus Tingkat di Indonesia, Juaranya Bukan Lorena, yuk Simak UIasannya

5 perusahaan otobus yang memiliki mobil bus tingkat paling banyak di Indonesia--

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 4 dan BPNT Tahap 5 Cair? Ini Tanda Saldo Bansos Masuk Rekening KPM

Perusahaan otobus ini berada satu grup di bawah naungan PT Eka Sari Lorena,  baik Lorena dan Karina dikenal menawarkan pelayanan bus kelas atas pada setiap rute yang dilayaninya.

Berdasarkan jumlah gabungan dari keduanya tercatat ada 17 unit bus double Decker yang digunakan untuk mengantar penumpang ke berbagai tujuan di Pulau Jawa, khususnya Jawa Timur.

Kabarnya perusahaan otobus Lorena akan menambah unit bis double Decker garapan karoseri Laksana yang akan dirilis dalam waktu dekat.

1. Perusahaan otobus Rosalia Indah

BACA JUGA:Enak dan Krenyes! Begini Cara Bikin Pisang Molen Mini Dijamin Renyah Tahan Lama 

Perusahaan otobis Rosalia Indah pada saat ini menjadi perusahaan transportasi massal dengan jumlah armada bus double Decker terbanyak di Indonesia, total ada 25 unit bis tingkat.

Dari beberapa sasis dan body yang dibuat oleh karoseri berbeda, berkantor Pusat di Palur Karanganyar Provinsi Jawa Tengah.

Rosalia Indah mulai melakukan pemesanan bus double Decker pada tahun 2019, kemudian bertambah hingga 21 unit pada 2021. 

Banyaknya jumlah bus tingkat yang dimiliki Rosalia Indah membuat mereka, mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia sebagai perusahaan otobus AKAP dengan armada double Decker terbanyak dengan pelayanan pramugara dan pramugari.

BACA JUGA:Batu Akik Langka Ini Dipercaya Dapat Membawa Rezeki, Jadi Permata yang Paling Diburu Kolektor, Kamu Punya?

Pada beberapa waktu yang lalu perusahaan otobus Rosalia Indah menambah 4 unit armada bus double Decker yang membuat Po ini mengoperasikan 25 unit bis tingkat pada saat ini yang melayani penumpang ke berbagai daerah di pulau Jawa. (frs)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: