Honda

Dukungan Terus Mengalir, Petani Tebu Bersama Pengrajin Tahu Tempe Palembang Siap Menangkan Ganjar

Dukungan Terus Mengalir, Petani Tebu Bersama Pengrajin Tahu Tempe Palembang Siap Menangkan Ganjar

Ratusan tanda tangan pun dibubuhkan sebagai bukti nyata komitmen mereka untuk bergerak menyokong capres Ganjar Pranowo--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Dukungan untuk calon presiden Ganjar Pranowo terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat di seluruh Indonesia. 

Pada Ahad 15 Oktober 2023, sukarelawan Petani Tebu Bersatu (Petebu) Dukung Ganjar bersama pengrajin tahu tempe di Palembang mendeklarasikan diri menyatakan siap memenangkan Ganjar jadi Presiden 2024.

Ratusan tanda tangan pun dibubuhkan sebagai bukti nyata komitmen mereka untuk bergerak menyokong capres berambut putih tersebut. 

Kegiatan itu berlangsung di Jalan Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Tokoh Masyarakat Desa Maur Lama Apresiasi Upaya Crivisaya Ganjar Lestarikan Tradisi Sedekah Desa

BACA JUGA:Pangkas Waktu Tempuh 1,5 Jam, Jalan Tol Kapal Betung Malah Terjadi Perselisihan Lahan, Benarkah?

"Kegiatan hari ini dari Petebu Ganjar deklarasi, penyerahan perahu, tanda tangan pendukung Bapak Ganjar, gotong royong normalisasi anak sungai Musi, dan pembagian masker," ujar Korwil Petebu Ganjar Sumsel, Meri Komari. 

"Intinya deklarasi kami untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo jadi Presiden RI 2024. Sangat siap untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo," lanjut dia. 

Dalam deklarasi, mereka menyatakan siap memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. Teriakan yel-yel "Ganjar Pranowo, menang menang menang" yang diserukan menggema di bawah teriknya sinar mentari. 

Dalam kesempatan itu, sukarelawan juga membagikan 1.000 masker kepada warga sekitar. Aksi ini sebagai bentuk kepedulian Petebu Ganjar imbas polusi udara yang belakangan melanda Sumsel khususnya Palembang. 

BACA JUGA:Crivisaya Ganjar Dorong Geliat UMKM Warga Musi Rawas Lewat Pelatihan Membuat Abon Ikan Lele

BACA JUGA:Segarkan Fikiran! Ini 10 Rekomendasi Wisata Curug di Bogor Lepas Stres dan Penat di Akhir Pekan

Selain itu, juga ada bantuan perahu dari Petebu Ganjar untuk memudahkan pengrajin tahu tempe dan warga sekitar dalam menormalisasi anak sungai Musi agar bersih dan aliran airnya lancar. 

Dengan menggantungkan sejuta harapan kepada Ganjar, para petani tebu yakin kehidupan mereka akan lebih sejahtera jika Ganjar terpilih jadi presiden berikutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: