Honda

Diadaptasi dari Webtoon, Begini Alur Cerita Drakor Thriller ‘Vigilante’ yang Tayang Perdana 8 November 2023

Diadaptasi dari Webtoon, Begini Alur Cerita Drakor Thriller ‘Vigilante’ yang Tayang Perdana 8 November 2023

Diadaptasi dari Webtoon, Begini Alur Cerita Drakor Thriller ‘Vigilante’ yang Tayang Perdana 8 November 2023-disney indonesia-

JAKARTA,PALPRES.COM- Drama Korea Thriller terbaru ‘Vigilante’ akan tayang pada 8 November 2023, eksklusif di Disney+ Hotstar.

Ketika seorang kriminal dengan riwayat kekerasan dijatuhi hukuman ringan setelah memukuli seorang wanita hingga tewas, anak dari wanita tersebut akan tumbuh dewasa untuk membalas dendam dalam ‘Vigilante’.

Diadaptasi dari webtoon Korea yang populer dengan judul yang sama karya Kim Kyusam dan CRG, ‘Vigilante’ menceritakan mantan korban, Kim Jiyong, yang tumbuh dewasa dengan didorong oleh rasa haus akan balas dendam. 

Lelah melihat sistem hukum yang gagal dan para pelanggar hukum berulang kali dibebaskan, Jiyong menghabiskan masa pertumbuhannya dengan menjadi siswa unggulan di akademi kepolisian. 

BACA JUGA:Perhiasan The Little Mermaid Karya Prilly Latuconsina Berpartisiasi dalam Lelang Create 100 Disney

BACA JUGA:Cerita Griselda Sastrawinata Animator Indonesia yang Terlibat dalam Produksi Film Animasi Disney’s ‘Wish’

Seorang ahli bela diri dan akademisi yang gemar membaca, ia menggunakan pengetahuannya untuk mengejar para pelaku kejahatan yang tidak mau bertobat dan memberikan bentuk keadilan dengan caranya sendiri yang kejam. 

Namun, ketika media mengetahui serangannya, Jiyong terpaksa bersembunyi agar bisa terus mengejar penjahat, sambil menghindari dirinya tertangkap. 

Dibintangi oleh Nam Joohyuk (“Start-Up”, “Twenty Five Twenty-One”) sebagai sang vigilante pendendam bernama Kim Jiyong, Yoo Jitae (“Oldboy”, “Money Heist: Korea – Joint Economic Area”) sebagai Jo Heon, seorang detektif kejam yang berkomitmen untuk menghentikan sang vigilante dengan cara apapun, Lee Junhyuk (“Stranger”, “Designated Survivor: 60 Days”) sebagai Cho Kangok, dan Kim Sojin (“The Spy Gone North”, “The King”) sebagai Choi Miryeo, seorang penyiar yang mengungkap aksi sang vigilante, “Vigilante” disutradarai oleh Choi Jeongyeol.

BACA JUGA:Wiih, Disney dan Universitas BINUS Gelar Masterclass Animasi Bersama Griselda Sastrawinata-Lemay

BACA JUGA:Gala Premiere Wedding Agreement The Series Dihadiri Para Pemain, Season 2 Bakal Tayang 28 Oktober

Drakor ‘Vigilante’ akan bergabung dengan konten Korea pemenang penghargaan yang tersedia di Disney+ Hotstar, seperti ‘Moving’, tentang sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang bekerja untuk melindungi keluarga mereka yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi lembaga pemerintah; serta yang baru saja dirilis “The Worst of Evil” – merupakan serial crime thriller yang menegangkan, tentang perjalanan seorang petugas kepolisian bernama Park Junmo yang harus menyusup ke dalam geng baru berbahaya agar bisa menjatuhkannya dari dalam. 

Pelanggan Disney+ Hotstar juga dapat menikmati beragam hiburan lainnya, termasuk tayangan Original Asia Pasifik dan judul tentpole global.

BACA JUGA:Rayakan Perilisan Film The Creator, Disney Indonesia Gandeng Talenta Lokal Pemotretan dengan Teknologi AI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: