Honda

PT GPI Gandeng Karang Taruna Lawang Wetan, Wujudkan Sekolah Sehat dan Ceria di Muba

PT GPI Gandeng Karang Taruna Lawang Wetan, Wujudkan Sekolah Sehat dan Ceria di Muba

Pihak PT GPI bersama Karang Taruna Kecamatan Lawang Wetan Foto Bersama Dengan Anak TK dan PAUD.-Istimewa-

BACA JUGA:Perkuat Potensi Bisnis, PT Elnusa Tbk Gandeng Perusahaan Cina, Ajak Bisnis Migas

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Lawang Wetan, Ivan Armidani SE menambahkan, dengan adanya kegiatan yang bekerjasama dengan Minamas Plantation melalui  PT GPI.

Harapan kami sebagai generasi muda khususnya karang taruna kecamatan Lawang Wetan dengan kegiatan ini dapat menimbulkan efek positif terhadap adik-adik generasi penerus harapan bangsa khususnya di TK dan Paud yang sekarang memasuki usia emas.

Untuk karang taruna sendiri berharap program kerja yang telah disusun dapat terus berkolaborasi dengan PT GPI sehingga apa yang direncanakan dapat berjalan dengan sukses.

Kegiatan PHBS dan penyerahan bantuan alat permainan edulatif ini semakin meriah dengan berbagai macam permainan dan pembagian hadiah beruapa peralatan sekolah serta pada akhir acara dibagikan susu, peralatan sikat gigi dan buku gambar kepada seluruh peserta kegiatan.

BACA JUGA:Tekan Inflasi dan Stabilkan Harga, Pemkab Muba dan Bulog Kembali Lakukan Ini

Selain rutin berkontribusi melalui inisiatif pendidikan seperti penyerahan alat permainan edukatif tersebut, Minamas Plantation juga aktif dan berkontribusi dalam melakukan investasi sosial bagi masyarakat melalui pilar Pemberdayaan Masyarakat.

Budaya dan Kesenian yang seluruhnya berkomitmen dan berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pelestarian lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: