Honda

SELAMAT! Bansos PKH dan BPNT Sudah SP2D, Uang Gratis Rp400.000 Masuk Rekening KPM Hari Ini

SELAMAT! Bansos PKH dan BPNT Sudah SP2D, Uang Gratis Rp400.000 Masuk Rekening KPM Hari Ini

informasi terbaru terkait penyaluran bansos PKH dan BPNT alokasi bulan September dan Oktober 2023-palpres.com-

JAKARTA,PALPRES.COM- Selamat kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bansos PKH dan BPNT yang sudah turun SP2D nya, mantap juga 2 Bansos tambahan cair sekaligus tunai dan barang. 

Ada informasi terbaru terkait penyaluran bansos PKH dan BPNT alokasi bulan September dan Oktober 2023.

Bahwasanya, pada hari ini sudah turun Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) untuk pencairan PKH dan BPNT September-Oktober 2023.

Bahkan pada hari ini sudah ada KPM yang melaporkan jika sudah menerima transferan saldo bantuan sebesar Rp400.000 di KKS nya.

BACA JUGA:POSITIF, 3 Bansos Cair Hari Ini, KPM yang Belum Dapat Segera Cek Nama Anda di Link Ini

Hanya saja, baru sebagian kecil KPM yang menerima proses penyaluran bantuan sosial ini mengingat data bayar saat ini belum turun ke daerah. 

Bantuan PKH dan BPNT saat ini sudah memasuki periode salur yaitu untuk alokasi bulan September-Oktober.

Jika dipantau di akun Sistem Informasi dan Kesejahteraan Sosial Next Generation (SIKS-NG) di Dinas Sosial Kabupaten/kota, sudah ada perkembangan yang cukup signifikan dan sudah mengarah ke pencairan. 

Seperti bantuan BPNT tahap 5 Rp400.000 terpantau saat ini sudah ada sebagian KPM yang telah menerima pencairan dan bahkan sudah mencairkan bantuannya yaitu di KKS Bank BNI.

BACA JUGA:Sudah SP2D, Kapan Bansos PKH September-Oktober 2023 Cair? Cek Penerima BLT El Nino yang Cair Akhir Tahun

BACA JUGA:Bansos BPNT Tahap 5 Cair di Bank Mana? KPM Gembira Uang Rp400.000 Masuk KKS

Adapula KPM yang sudah mendapati ada saldo saat dicek di mobile banking, namun masih tertahan karena status KPM di SIKS-NG diketahui masih SPM, yang artinya masih menunggu satu tahap lagi yaitu SP2D.

Tidak menutup kemungkinan, pada hari ini akan ada lagi KPM yang menerima pencairan bantuan BPNT tahap 5 senilai Rp400.000 per KPM ini.

Begitu juga dengan progres pencairan bantuan PKH tahap 4 yang juga dicairkan untuk 2 bulan September dan Oktober juga sudah ada update terbaru dimana keterangannya sudah berubah SP2D atau Belum SP2D.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: