Honda

Polda Sumsel Gelar Apel Harian Satgas Ops Mantap Brata 2023, Ini Tujuannya

Polda Sumsel Gelar Apel Harian Satgas Ops Mantap Brata 2023, Ini Tujuannya

Apel Harian giat rutin dilakukan oleh personel Polda Sumsel yang terlibat Sprint Operasi Mantap Brata 2023-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM  - Pada Operasi Mantap Brata Musi 2023-2024, Polda Sumsel melaksanakan apel harian Satgas Ops Mantap Brata 2023, Senin 30 Oktober 2023.

Apel harian dalam rangka penyampaian arahan Kasatgas masing-masing,

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, kegiatan apel Ops Mantap Brata 2023 merupakan kegiatan rutin yang dilakukan. 

"Ini giat rutin yang dilakukan oleh personel kita yang terlibat Sprint Operasi Mantap Brata 2023," ujar Kombes Pol Supriadi kepada wartawan. 

BACA JUGA:AKHIRNYA, Bansos PKH Tahap 4 dan BPNT Tahap 5 Cair Serentak Mulai Hari Ini, Cek Kartu KKS Ada

BACA JUGA:Bansos BPNT dan PKH Tahap 5 Termin 1 Cair Akhir Oktober, Cek Nama Penerima Disini!

Menurut Kombes Pol Supriadi, personel diberikan arahan dan masukan terkait kesiapan pengamanan setiap rangkaian tahapan Pemilu tahun 2024. 

"Dalam apel arahan yang kita gelar untuk personel juga adanya masukan, agar penerapan dalam pengamanan Pemilu berjalan lancar," terangnya. 

Dengan kegiatan apel harian Satgas Operasi Mantap Brata 2023 ini, masing-masing Kasatgas memberi masukan baik dari pimpinan ke anggota maupun sebaliknya, demi keamanan dan kelancaran seluruh kegiatan pemilu 2024.

"Kita harapkan dengan kegiatan yang kita gelar ini, akan berdampak positif dalam penerapannya hingga koordinasi pun akan lancar," tambahnya. 

BACA JUGA:Sudah SP2D, Kapan Bansos PKH September-Oktober 2023 Cair? Cek Penerima BLT El Nino yang Cair Akhir Tahun

BACA JUGA:Bansos Kemensos Cair! Segera Siapkan KTP untuk Cek Kelayakan Anda, Bantuan Rp750.000 Siap Dibawa Pulang

Untuk itu, personel harus mempersiapkan diri mereka dengan baik, sehingga mereka memiliki kesiapan yang matang dalam menghadapi Ops Mantap Brata 2023 tersebut. 

"Bahkan kita juga mengingatkan kepada personel untuk menjaga kesehatan dan stamina mereka, sehingga dalam menghadapi tantangan tersebut bisa lancar dan aman," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel