RDPS
Honda

Jajaran Direksi dan Karyawan Bank Sumsel Tutup Rangkaian HUT ke-66 dengan Tausiyah Agama dan Khataman Al Quran

Jajaran Direksi dan Karyawan Bank Sumsel Tutup Rangkaian HUT ke-66 dengan Tausiyah Agama dan Khataman Al Quran

Ustaz Maulana saat memberikan tausiyah agama kepada jajaran direksi dan karyawan Bank Sumsel Babel dalam rangka HUT ke-66 Perseroan yang berlangsung di lobby Kantor Pusat Bank Sumsel Babel, Senin 6 November 2023 -Alhadi Farid-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Menutup rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Sumsel Babel yang ke-66 tahun, pada Senin 6 November 2023 diadakan Tausiyah Agama dan khataman Al Qur’an bersama para santri pondok pesantren.

Tausiyah Agama yang mengangkat tema Untaian Tali Kasih dalam Kemilau Cinta Bank Sumsel Babel berlangsung di lobby kantor pusat Bank Sumsel Babel Jakabaring Palembang. 

Dalam acara tersebut, jajaran direksi dan komisaris beserta para karyawan Bank Sumsel Babel berkumpul untuk mendengarkan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustaz Maulana

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsuddin mengungkapkan, Tausiyah Agama ini digelar untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu wa ta’ala. 

BACA JUGA:Semarak Nuansa Kemilau Cinta Peringatan HUT Bank Sumsel Babel ke-66 di Lubuklinggau, yuk Simak Liputannya

BACA JUGA:Fashion on The Street Meriahkan Puncak Acara HUT ke-66 Bank Sumsel Babel

“Ada banyak pesan yang disampaikan oleh Ustaz Maulana kepada kami jajaran direksi maupun para karyawan yang mudah-mudahan bisa diresapi dan diimplementasikan di dalam dunia kerja. Semoga dari Tausiyah agama ini keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT semakin meningkat,”ungkap Achmad Syamsuddin. 

Sebelum menggelar Tausiyah Agama, Direksi Bank Sumsel Babel bersama lebih kurang 100 santri dari 3 pondok pesantren melakukan khataman Al Qur’an. 

Kegiatan ini memang rutin digelar setiap tahun untuk lebih memperkuat fondasi keimanan dan juga mendoakan Bank Sumsel Babel agar menjadi bank kembanggaan masyarakat Sumsel dan Babel.

Achmad Syamsuddin mengharapkan dihari ulang tahun yang ke-66 ini, Bank Sumsel Babel dapat menutup tahun 2023 dengan kinerja yang positif dan berkontribusi lebih maksimal untuk Pembangunan di Sumsel dan Babel. 

BACA JUGA:Direksi dan Komisaris Bank Sumsel Babel Berikan Layanan Langsung ke Nasabah

BACA JUGA:Rayakan HUT ke-66, Bank Sumsel Babel Gelar Jalan Santai Bersama Karyawan dan Keluarga Karyawan

“Semoga akhir tahun 2023 kita bisa tutup dengan bagus, menutup tahun dengan kinerja yang baik dan bisa mencapai target yang sudah ditetapkan dan di tahun depan kita bisa lebih kuat lagi,”harap Achmad Syamsuddin.

Selain itu juga pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, mulai dari menyediakan layanan perbankan yang dibutuhkan oleh nasabah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: