Honda

Sambut Kedatangan Wakapolri di Palembang, Kapolda Sumsel dan PJU Lakukan Ini

Sambut Kedatangan Wakapolri di Palembang, Kapolda Sumsel dan PJU Lakukan Ini

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK saat melakukan pengecekan pelaksanaan gladi bersih, dalam rangka Kunker Wakapolri di Polda Sumsel, Rabu 8 November 2023. -Humas Polda Sumsel-

Kemudian pada Kamis 9 November 2023, Wakapolri melaksanakan kegiatan bakti sosial peresmian sumur bor/air bersih dan bedah rumah yang dipusatkan GOR Dempo, JSC Palembang. 

Dan dilanjutkan bakti kesehatan yang dipusatkan di Venue Dining hall setempat. 

BACA JUGA:9 Bansos Ini Diperpanjang 2024, Pemilik NIK dan KK Bisa Dapat, Ini Persyaratannya!

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH! Penyaluran Bansos Beras 10 Kg November Sudah Dimulai, Ini 4 Kategori Penerima yang Beruntung

"Dalam kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial tersebut, akan dilaksanakan khitanan massal, donor darah, stunting, medical check up," tambahnya. 

Kemudian pengobatan umum, gigi, poli spesialis bedah, THT, kulit, saraf, obgyn, penyakit dalam paru dan pemeriksaan kesehatan lainnya. 

Kombes Pol Supriadi menambahkan di hari yang sama, diagendakan sorenya Silaturahmi Wakapolri dengan civitas akademika universitas Sriwijaya Palembang.

Diantaranya pemberian beasiswa kepada mahasiswa Unsri bersama Forkopimda Prov Sumsel serta peninjauan expo dan wirausaha mahasiswa Unsri Palembang. 

BACA JUGA:Jajanan Klasik! Resep Roti Pisang Cokelat Super Lembut, Camilan untuk Keluarga

BACA JUGA:Bansos PKH November-Desember Sudah SPM, Uang Gratis Rp500.000 Masuk Rekening KPM

Sedangkan pada Jumat 10 November 2023, perwira tinggi Polri yang juga pernah menjabat sebagai Kapolda Sumatera Utara tersebut akan meninggalkan Bumi Sriwijaya. 

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kunjungan kerja Wakapolri ke Polda Sumsel ini, dapat semakin memotivasi dan meningkatkan kinerja kami bersama Polres jajaran," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel