Honda

Pj Wali Kota Palembang Berkunjung ke Polda Sumsel, Kapolda Sampaikan Ini

Pj Wali Kota Palembang Berkunjung ke Polda Sumsel, Kapolda Sampaikan Ini

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo saat berdiskusi dengan Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menyambut kedatangan Pj Wali Kota PALEMBANG Drs Ratu Dewa di Mapolda Sumsel, Senin 13 November 2023.  

Hal ini dibenarkan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM, Selasa 14 November 2023.  

"Benar Bapak Kapolda Sumsel menerima kunjungan dari Wali Kota Palembang di Mapolda Sumsel," ujar Kombes Pol Supriadi saat mengkonfirmasi kegiatan tersebut. 

Kegiatan berjalan dengan lancar dan digelar di ruang Delegasi lantai II Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, yang beralamat di Jalan Sudirman, Kecamatan Kemuning Palembang. 

BACA JUGA:18,8 Juta Pemilik KK Bakal Dapat BLT El Nino Langsung 2 Bulan, Cek Tanggal Pencairannya!

BACA JUGA:4 Bansos Dibagikan Bulan Ini, Mulai BLT El Nino, PKH, BPNT, hingga Bansos Pangan, Begini Cara Dapatnya!

Kombes Pol Supriadi menuturkan, bahwa audiensi dimulai dengan memperkenalkan struktur organisasi serta pejabat yang ikut mendampingi Wali Kota Palembang. 

Saat itu, Kapolda Sumsel menyampaikan, bahwa Polda Sumsel dalam hal ini akan selalu mendukung dan bersinergi serta harus sama-sama untuk menjaga Harkamtibmas di Kota Palembang.

Kapolda juga mengatakan, permasalahan Kota Palembang mirip Kota Jambi, dimana mungkin kurang liburan atau pengaruh faktor lainnya baik eksternal maupun internal.

"Bahkan kemajuan teknologi dan pesatnya Medsos kita ketahui, bahwa aksi kenakalan remaja seperti tawuran miras dan narkoba geng motor yang banyak meresahkan masyarakat khususnya di wilayah Kota Palembang," tambahnya. 

BACA JUGA:Rezeki Akhir Tahun! Segini Nominal Bantuan Sosial yang Akan Diterima Masyarakat Miskin, Ceknya di Sini

BACA JUGA:Bansos Pangan 10 Kg dan BPNT Tahap 6 Cair, Bantuan Tambahan EL Nino Rp400.000 Kapan? Cek di Sini

Sebagaimana tugas Polri adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menegakkan hukum dengan mengedepankan fungsi preventif, preemtif dan represif.

“Agar aman dan tercipta situasi kondusif di Kota Palembang yang kita cintai ini, diantaranya kita telah telah melaksanakan Operasi kepolisian KRYD melibatkan lintas fungsi bersama TNI-Polri Pol PP,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel