Honda

Konsisten Jaga Kebugaran, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Rutin Olahraga Pagi

Konsisten Jaga Kebugaran, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Rutin Olahraga Pagi

Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Rutin Olahraga Pagi--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Sebagai wujud untuk menjaga fisik dan kebugaran seluruh personel dalam menjalankan tugas Negara, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor melaksanakan kegiatan Olahraga Pagi, dengan melakasanakan jalan santai hingga lari diseputaran mako Batalyon B Pelopor, Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, Selasa, 14 November 2023.

Tampak dengan semangatnya personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor ikut serta dalam olahraga pagi ini. Hal ini tentunya menjadikan contoh hidup sehat yang diberikan oleh anggota Brimob kepada Masyarakat yang melintas ataupun disekitar Mako Batalyon B Pelopor.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM dalam hal ini menjelaskan, bahwa dalam olahraga rutin ini wajib dilakukan oleh personel Batalyon B Pelopor, guna menjaga kesehatan, kebugaran fisik personel di sela-sela aktifitas pelaksanaan tugas.

“Olahraga merupakan cara kami menjaga kondisi, agar kami tetap bisa menjaga komitmen melayani masyarakat demi kenyamanan hadirnya anggota brimob dalam bentuk suasana apapun,” jelas Danyon B Pelopor.

BACA JUGA:Pohon Tumbang di Jalan Raya, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Atur Lalin Cegah Kemacetan

Dijelaskannya, selain itu juga melalui kegiatan olahraga pagi secara bersama-sama ini dapat dijadikan ajang untuk mempererat rasa kebersamaan, kekompakan yang telah terjalin baik diantara seluruh personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor.

AKBP Andiyano SKM menambahkan, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dan untuk mendapatkan tubuh yang kuat dan sehat untuk itu Polri sebagai Abdi Negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sudah seharusnya menjaga kondisi tubuh agar tetap kuat dan sehat.

Selain menjaga tubuh agar tetap sehat, olahraga juga membangkitkan rasa semangat dan menjalin kebersamaan, dengan berolahraga yang rutin, makan makanan yang sehat, dan istirahat yang cukup adalah faktor utama untuk memiliki tubuh yang kuat dan sehat.

Kemudian kurangnya olahraga juga dapat memberikan dampak negatif yang menyebabkan pemicu stress, gangguan tidur, darah tinggi, kegemukan dan lainnya, agar terhindar dari dampak negatif tersebut maka tanamkan rasa peduli pada kesehatan diri sendiri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: