Honda

Inilah 5 Jenis Tes Kesehatan yang Wajib Banget Kamu Tau! Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati!

Inilah 5 Jenis Tes Kesehatan yang Wajib Banget Kamu Tau! Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati!

Jenis Tes Kesehatan -freepik-

PALEMBANG,PALPRES.COM – Inilah 5 jenis tes kesehatan yang wajib banget kamu tau! Mencegah lebih baik daripada mengobati.

Mencegah lebih baik daripada mengobati, semboyan ini sering kita dengar dan masih menjadi paradigma kesehatan hingga saat ini. 

Jadi ada beberapa jenis tes kesehatan yang wajib buat kita tau ini guys.

Agar memudahkan kita dalam mengetahui berbagai macam penyakit.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Ini 6 Manfaat Kacang Pistachio untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Turunkan Berat Badan?

Penelitian Gaya Hidup di Asia oleh Kantar mencatat bahwa 99% masyarakat Indonesia mengaku memahami pentingnya Tindakan pencegahan dalam Kesehatan.

Bagi sebagian besar orang, upaya menjaga kesehatan dan pencegahan penyakit diasosiasikan dengan penerapan gaya hidup sehat, seperti pola makan 4 sehat 5 sempurna, olahraga teratur, dan tidur cukup. 

Padahal, ada beragam tindakan pencegahan lain yang dapat dilakukan, seperti melakukan pemeriksaan kesehatan rutin. 

Tubuh secara alami memberikan sinyal mengenai kondisi kesehatan seseorang.

BACA JUGA:Ini 5 Manfaat Buah Nanas Bagi Kesehatan, Nomor 4 Disukai Para Wanita

Kesadaran akan kondisi atau gejala yang dirasakan tubuh menjadi penting agar seseorang dapat mengantisipasi penyakit yang lebih serius.

Halodoc sebagai platform ekosistem kesehatan digital menjawab berbagai kebutuhan dan preferensi masyarakat akan kesehatan, guna membantu mewujudkan Indonesia yang lebih sehat.

Veronica Utami, Chief Operating Officer Halodoc menjelaskan, Halodoc terus meningkatkan layanan kami untuk memenuhi berbagai kebutuhan kesehatan masyarakat, melalui ekosistem Kesehatan digital yang terintegrasi. 

Teknologi bagi dunia kesehatan memudahkan pasien untuk berkonsultasi dengan dokter, mendapatkan rekomendasi obat maupun layanan rujukan yang sesuai dengan kebutuhan pasien dengan nyaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: