Honda

TERBARU! Sony Luncurkan Headphones Edisi Terbatas LinkBuds S x Olivia Rodrigo

TERBARU! Sony Luncurkan Headphones Edisi Terbatas LinkBuds S x Olivia Rodrigo

Sony dan Olivia Rodrigo merilis LinkBuds S x Olivia Rodrigo yang dirancang dan disetel melalui kolaborasi dengan Olivia Rodrigo--

LinkBuds S menggabungkan suara ambien inovatif yang memudahkan pendengar berinteraksi dengan dunia di sekitar mereka dengan teknologi noise cancelling berkualitas tinggi yang membantu mereka untuk fokus pada lagu Olivia favorit mereka.

LinkBuds S memberikan pengalaman High-Resolution Audio Wireless kepada pendengarnya, berkat teknologi pengkodean audio yang diadopsi oleh Sony, LDAC. 

BACA JUGA:Sony Hadirkan Kamera Sinema Digital Terbaru BURANO, Ini Spesifikasinya

Semua musik akan disetel ke suara rentang tinggi dengan menggunakan DSEE Extreme yang meningkatkan file musik digital secara real time, sehingga pendengar dapat mengapresiasi semua detail ke dalam lagu yang paling mereka sukai.

LinkBuds S x Olivia Rodrigo dapat dibeli dengan harga Rp 3.199.000 Dapatkan bonus Tote Bag Olivia Rodrigo GUTS setiap pembelian.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk melakukan pre-order, silakan kunjungi: https://www.sony.co.id/id/electronics/truly-wireless/linkbuds-s.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: