Honda

19 Jenis Batu Akik Paling Hits di Indonesia Selama Tahun 2023, Kamu Sudah Punya Koleksi yang Mana?

19 Jenis Batu Akik Paling Hits di Indonesia Selama Tahun 2023, Kamu Sudah Punya Koleksi yang Mana?

19 Jenis Batu Akik Paling Hits di Indonesia Selama Tahun 2023 Kamu Sudah Punya Koleksi yang Mana? --

BACA JUGA:11 Manfaat Batu Akik Combong: Mulai dari Penglaris Dagangan sampai Sukses Dalam Dunia Pendidikan 

Namun seiring berjalannya waktu batu giok digunakan untuk perhiasan hingga pajangan banyak orang mengetahui bahwa batu Gio berwarna hijau.

Tahukah anda ternyata batu giok tidak hanya berwarna hijau, tapi memiliki beragam warna seperti hijau putih Ungu kuning biru hitam merah bahkan abu-abu.

5. Batu Akik Pancawarna

Batu akik pancawarna batu aki pancawarna termasuk jenis batu akik dan sudah melegenda sebagai batu pancawarna yang dianggap memiliki tua khasiat.

BACA JUGA:Mengintip Jenis Batu Akik yang Sesuai dengan Hari Lahir dan Zodiakmu, Cek Peruntungannya di Sini

Batu cincin pancawarna dipercaya dapat meningkatkan karismatik dan kewibawaan bagi penggunanya saat ini banyak orang yang demam mengkoleksi berbagai jenis batu akik.

6. Fosil Coral atau Batu Teratai

Batu aki teratai adalah jenis batu aki dari batuan fosil, yaitu fosil bunga karang pada batu sungai atau sering disebut Koral fosil.

Batu karang ini sangat menarik karena memiliki motif yang sangat cantik, dalam proses menjadi batuan ini mungkin dipengaruhi oleh jenis mineral dan proses pematangannya membuat batu fosil ini kadang memiliki warna-warna yang unik.

BACA JUGA:Dipercaya Miliki Aura Kewibawaan, Batu Akik Tapak Jalak Diburu Kolektor Indonesia

7. Batu Berlian

Batu permata berlian merupakan batu permata paling populer di dunia, berlian sangat indah yakni kesetiaan kemurnian cinta yang abadi serta kekayaan.

8. Batu akik indocrase neon

Penyebutan batu akik indocrase neon karena warna solar di bahan batu akik ini sedikit lebih lembut dan warnanya tidak tegas seperti batu akik jenis indocrase lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: