Honda

Polda Sumsel Gelar Bimbingan Khusus PNS Polri, Begini Penjelasan Karo SDM

Polda Sumsel Gelar Bimbingan Khusus PNS Polri, Begini Penjelasan Karo SDM

Foto bersama disela-sela bimbingan Teknis E-Kinerja PNS Polri Polda Sumsel TA 2023.-Humas Polda Sumsel-

BACA JUGA:Buka Konektivitas Sumsel - Babel, Investor China Bangun Jembatan Senilai Rp15 Triliun, Kapan Terealisasi?

Baik itu dari BKN, panitia dan seluruh peserta yang hadir di tempat ini. "Semoga kegiatan bimbingan teknis ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta bermanfaat bagi kita semua dan bagi institusi Polri khususnya," tambahnya.

Karo SDM juga mengingatkan setiap PNS Polri wajib membuat penilaian kinerja, disamping itu juga setiap instansi diwajibkan mengirimkan penilaian kinerja pns kepada badan kepegawaian negara (BKN).

Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh PNS Polri yang hadir dalam acara ini, agar betul-betul memperhatikan dan mempelajari tentang tata cara pengisian aplikasi e-kinerja pns ini.

Dan kewajiban satker/satwil di jajaran polda sumsel untuk mengirimkan hasil penilaian kinerja PNS kepada Subbag PNS Bagdalpers Ro SDM Polda Sumsel, pada setiap semesternya.

BACA JUGA:Mengenal Ernest A. Johnson, Penemu Teknologi Touchscreen yang Mengubah Dunia

BACA JUGA:Kamu Terkena Angin Duduk? Jangan Panik, Cepat Lakukan 5 Langkah Ini

Selain itu Kombes Pol Sudrajad menekankan kepada peserta yang hadir ikuti kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dengan niat ibadah, maka tugas yang kita laksanakan akan mendapat ridho dan pahala dari Allah SWT yang maha esa.

Kemudian seluruh PNS Polri agar benar-benar memahami tentang penilaian kinerja ini, karena sesuai dengan surat kapolri yang baru kami terima nomor: b/12476/xii/kep/2023/ssdm tanggal 20 desember 2023.

Hal permintaan peleporan penilaian kinerja PNS di lingkungan Polri ta 2023. sehingga pelaksanaan pembinaan karier PNS Polri dapat berjalan lancar tanpa ada kendala apapun lanjutnya

"Kita mengimbau Kepada seluruh PNS Polri Polda Sumsel dan jajaran selalu berinovasi, berkontribusi dan melayani untuk negeri serta menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam bekerja," bebernya.

BACA JUGA:Investasikan Dana Rp1 Triliun, The Pakubuwono Bangun Apartemen Kelas Dunia di IKN Kalimantan Timur

BACA JUGA:Ujian dan Cobaan akan datang Bagi Orang yang Hijrah? Ini Penjelasan Ustad Hanan Attaki

Terakhir Sudrajad mengatakan kepada seluruh PNS Polri, agar mengikuti gampol sesuai dengan aturan yang telah ditentukan tandasnya.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Kabag Dalpers AKBP Zainal Arahman SIK dan Kasubag Pangkat Kompol Halimatus Syakdiah S T MM Tr CPHR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: