Honda

Booking Segera! Harper Hotel Palembang Tawarkan Promo Paket Pernikahan Selama Wedding Expo 2024

Booking Segera! Harper Hotel Palembang Tawarkan Promo Paket Pernikahan Selama Wedding Expo 2024

Booking Segera! Harper Hotel Palembang Tawarkan Promo Paket Pernikahan Selama Wedding Expo 2024 --

PALEMBANG,PALPRES.COM– Di awal tahun 2024 ini, Harper Hotel PALEMBANG bersama dengan beberapa vendor pernikahan lainnya akan hadir kembali dalam perhelatan yang sangat ditunggu-tunggu oleh para keluarga dan calon pengantin.

Harper Hotel Palembang akan menjadi salah satu pengisi dalam acara Wedding Expo 2024 yang diadakan mulai dari tanggal 5 sampai dengan 7 Januari 2024 mendatang yang berlokasi di Palembang Indah Mall.

Tak hanya menawarkan benefit yang sudah ada sebelumnya, Harper hotel Palembang juga sudah menyiapkan banyak penawaran dan salah satu keuntungan yang hanya spesial ada selama acara berlangsung tersebut adalah Potongan harga yang diberikan sampai dengan Rp10 juta.

 “Pada kesempatan kali ini Harper Palembang bukan hanya menawarkan penawaran menarik untuk traditional/ international wedding saja, namun penawaran ini juga berlaku untuk para pengantin yang berminat untuk mengadakan CiaTok Wedding di Harper Palembang!,” ujar Yenny selaku Wedding Consultant Harper Hotel Palembang.

BACA JUGA:Ramaikan PIM Wedding Expo, Harper Hotel Palembang Tawarkan Banyak Promo untuk Calon Pengantin

BACA JUGA:Rayakan Pergantian Tahun Kelinci di Harper Palembang, Hadirkan Dinner Ciatok Dimeriahkan Wushu Acrobatic

Penawaran menarik ini dapat dipilih oleh para keluarga atau calon pengantin, dan yang menariknya lagi penawaran ini hanya berlaku untuk para pasangan yang deal dalam perhelatan ini.

Ayo jangan sia-siakan kesmepatan untuk dapat mewujudkan pernikahan impian di hotel berbintang di Kota Palembang, untuk informasi lebih lanjut dapat mengubungi 0813 6505 5500 (April) / 0821 8168 0030 (Yenny) atau di official Instagram @harperpalembang.

Harper Hotel Palembang berada di Jalan R Soekamto Nomor 20, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang. 

Hotel bintang 4 ini menyediakan 147 kamar terdiri dari deluxe, deluxe premier, junior suite dan execuive suite. 

BACA JUGA:Di Hari Spesial Penuh Makna, Harper Palembang Hadirkan Promo Natal

BACA JUGA:Pesta Asian Food Tiap Sabtu Malam di Harper Palembang

Beberapa fasilitas dan layanan yang tersedia di Harper Hotel Palembang diantaranya D'Central Restaurant, D'Lotus Chinese Restaurant, D'Harper Lounge&Garden, Kolam renang, SPA, Gym, Wedding Corner, D'Emperor VIP Dining Room dan Prayer Room/Mushola.

Juga tersedia ruang pertemuan ukuran besar yang berada di lantai 3 yang mampu menampung hingga 1.200 tamu undangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: