Honda

Pertamina Hulu Energi Raih Anugerah Energy and Mining Editor Society Award 2023

Pertamina Hulu Energi Raih Anugerah Energy and Mining Editor Society Award 2023

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) selaku Subholding Upstream Pertamina membuktikan komitmennya sebagai perusahaan yang terus memberikan kontribusi dalam menjaga ketahanan energi Nasional.-Istimewa-

JAKARTA, PALPRES.COM-PT Pertamina Hulu Energi (PHE) membuktikan komitmennya sebagai perusahaan yang terus memberikan kontribusi dalam menjaga ketahanan energi Nasional.

Kontribusi ini pun mendapatkan perhatian sekaligus apresiasi  dari berbagai pihak.

Kali ini apresiasi diberikan oleh pihak stakeholder, yaitu  Energy and Mining Editor  Society (E2S) dalam ajang E2S Award 2023, subsektor upstream oil and gas, di kawasan Jakarta Pusat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Jendral Kementerian ESDM, Dr Ir Dadan Kusdiana.

BACA JUGA:Pertamina Hulu Energi NSO Bagikan Sembako untuk Korban Banjir di Aceh Utara

PHE berhasil meraih penghargaan sebagai Best Corporate Secretary oil and gas company yang diberikan kepada Corporate Secretary PHE, Arya Dwi Paramita. penghargaan diterima oleh Pjs Corporate Secretary PHE, Hasti Rachmawati. 

Pada kesempatan tersebut, anak usaha PHE juga mendapatkan penghargaan the best CEO upstream oil and gas company yang diberikan kepada Direktur Utama Pertamina Hulu Rokan, Chalid Said Salim.

Selain itu, salah satu anak perusahaan PHE, Elnusa, berhasil meraih penghargaan dalam kategori Best Spokeperson oil and gas company, yang diberikan kepada Jayanti Oktavia Maulina, Manager of Corporate Communication Elnusa Tbk. 

Penghargaan lainnya diberikan kepada tim dari Rantau Field Zona 1 PHR, kategori Best CSR/ CID Manager Upstream oil and gas. yang diterima oleh Rantau Field Manager Zona 1 PHR, Despredi Akbar.

BACA JUGA:Booth Pertamina Hulu Energi Dapat Apresiasi Oleh Sosok Perempuan Ini, Pada Ajang Pertamina Eco RunFest 2023

Penghargaan lain diberikan untuk kategori Best Social Innovation Program, Rumah Kreatif Aceh Tamiang yang diraih PHR.

Serta Program Proyek Olah Air Limbah Untuk Lahan Pertanian Berbasis Energi Baru dan Terbarukan di Sangasanga yang didapatkan oleh Pertamina Drilling Service Indonesia.

Pjs Corporate Secretary PHE, Hasti Rachmawati, mengungkapkan bahwa pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan seluruh pemangku kepentingan terkait.

“Tentunya keberhasilan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya memberikan kontribusi bagi ketahanan energi terbaik sehingga dapat mendukung terwujudnya pembangunan berkelanjutan," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: