Honda

Kepala Kantor Basarnas Palembang Sambangi Danlanal, Ternyata Ini Tujuannya

Kepala Kantor Basarnas Palembang Sambangi Danlanal, Ternyata Ini Tujuannya

Kepala Kantor Basarnas Palembang Raymond Konstantin, S.E dan Danlanal Palembang, Letkol Laut Sandy Kurniawan-Basarnas Palembang,-

Kegiatan audiensi berlangsung dengan hangat antara kedua pejabat tersebut, diselingi dengan pembahasan tentang rencana-rencana kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan antara kedua belah pihak.

Rangkaian audiensi ditutup dengan sesi foto bersama. 

BACA JUGA:Apa Saja Penyebab Tubuh Jadi Gemuk, Coba Hindari Kebiasan Ini, Yuk Simak Penjelasannya

BACA JUGA:5 Rekomendasi Parfum Pria yang Disukai Wanita, Ada yang Legendaris dari Tahun 1902,Wanginya Bikin Memikat Hati

Kunjungi Mapolda Sumsel

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A RAchmad Wibowo SIK menerima kunjungan dari Kepala Basarnas Palembang Raymond Konstantin SE, di Ruang Delegasi lantai II gedung utama Presisi Mapolda, Senin 15 Januari 2024.

Dalam kesempatan itu, Jenderal bintang dua di Mapolda Sumsel itu mengucapkan selamat datang, dan terima kasih kepada Basarnas Palembang yang selama ini telah memberikan dukungan dan kerjasama dengan SAR Polri, sehingga bisa saling melengkapi.

Untuk itu, Kapolda Sumsel berharap selanjutnya bisa ditingkatkan kembali latihan-latihan bersama antara Polri dan Basarnas.

BACA JUGA:Ivar Jenner dan Gelandang Irak Bikin Kesepakatan Jelang Pertandingan Piala Asia, Mereka Hendak Melakukan Ini

BACA JUGA:Jembatan Gantung Bernilai Rp800 Miliar di Jawa Barat Segera Rampung? Pembangunnya Brand Lokal Ternama, Tahu

"Hal ini agar kita tetap bersinergi sebagai wujud kesiapsiagaan Polri dan Basarnas untuk mengantisipasi bencana alam yang akan terjadi, khususnya pada musim penghujan ini,” ucapnya.

Kapolda Sumsel juga mengajak kepada Basarnas Palembang untuk bersinergi dengan Polda Sumsel dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), di daerah hukum Polrestabes Palembang wilayah Polda Sumsel.

"Pada umumnya kita bersama-sama dalam upaya penanganan bencana alam baik banjir, Karhutlah dan lainnya di wilayah Sumsel," akunya.

Bahkan dia menekankan bahwa akan tetap menjalin komunikasi bersama anggota di lapangan, baik Polri untuk sinergi Incident Commander (IC) diperlukan sebagai pos komando.

BACA JUGA:Olahan Seafood Simple! Resep Sayur Pedas Kerang! Dijamin Bikin Tambah Nasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: basarnas palembang