Honda

Peringati Harlah ke-101, Warga NU Muba Doakan Ini pada Apriyadi

Peringati Harlah ke-101, Warga NU Muba Doakan Ini pada Apriyadi

Mustasyar PBNU Pusat yang juga Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Sumsel, Herman Deru bersama Mustasyar PCNU Muba yang juga Pj Bupati Muba, Apriyadi Mahmud, saat tiba di lokasi Peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-101 Tahun 2024-Dinkominfo Muba-

BACA JUGA:Khasiat Batu Akik Puser Bumi Bikin Kaget, Wajar Pengusaha dan Pedagang Suka Memakainya

BACA JUGA:Apa Saja Penyebab Tubuh Jadi Gemuk, Coba Hindari Kebiasan Ini, Yuk Simak Penjelasannya

"Jangan nanti hanya gara-gara beras dan uang yang diberikan oleh oknum calon kita terlena memilih pemimpin yang koruptor, kita sebagai masyarakat akan berdosa besar kalau nanti berpartisipasi memilih pemimpin yang zalim dan koruptor," tegasnya lagi. 

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengucapkan selamat Harlah ke-101 NU dan mengajak warga NU di Muba selalu andil menjaga kondusifitas di Kabupaten Muba. 

"Saya ucapkan terima kasih atas support dan doa yang diberikan, semoga NU semakin maju dan berkembang di Kabupaten Muba," ulasnya. 

Mustasyar PCNU Muba ini juga menambahkan, warga NU di Muba sangat berkontribusi selama ini andil memajukan Kabupaten Muba. "Semoga ini terus terjaga demi kemaslahatan warga Kabupaten Muba," tutup Apriyadi. *

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba