Honda

Peringati Harlah ke-101, Warga NU Muba Doakan Ini pada Apriyadi

Peringati Harlah ke-101, Warga NU Muba Doakan Ini pada Apriyadi

Mustasyar PBNU Pusat yang juga Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Sumsel, Herman Deru bersama Mustasyar PCNU Muba yang juga Pj Bupati Muba, Apriyadi Mahmud, saat tiba di lokasi Peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-101 Tahun 2024-Dinkominfo Muba-

"Muba saat ini sangat kondusif dan harus terus terjaga," pungkasnya. 

Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengucapkan selamat Harlah ke-101 NU, dan mengajak warga NU di Muba selalu andil menjaga kondusifitas di Kabupaten Muba. 

BACA JUGA:6 Parfum Pria Terbaik yang Wanginya Tahan 12 Jam, Aromanya Ringan dan Segar Auto Bikin Percaya Diri

BACA JUGA:Kepala Kantor Basarnas Palembang Sambangi Danlanal, Ternyata Ini Tujuannya

"Saya ucapkan terima kasih atas support dan doa yang diberikan, semoga NU semakin maju dan berkembang di Kabupaten Muba," ulasnya. 

Mustasyar PCNU Muba ini juga menambahkan, warga NU di Muba sangat berkontribusi selama ini andil memajukan Kabupaten Muba.

"Semoga ini terus terjaga demi kemaslahatan warga Kabupaten Muba," tutup Apriyadi.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Apriyadi Mahmud juga memberikan kado dalam rangkaian Harlah ke-101 NU, berupa satu unit mobil Ambulance untuk operasional MWCNU Sungai Lilin.

BACA JUGA:Ini lho 5 Jenis Batu Akik yang Wajib Kamu Koleksi, Ada dari Bengkulu dan Maluku Utara

BACA JUGA:Syarat Mudah Bisa Tembus Rp500 Juta, Ini Cara Daftar KUR di Bank Maybank, No Ribet!

Tolak Calon Pemimpin Koruptor

Sementara itu momentum peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-101 Nahdlatul Ulama oleh MWCNU Sungai Lilin, dimaknai warga NU di Muba untuk evaluasi diri dan memilih serta mendukung Calon Pemimpin yang tidak korupsi atau bukan koruptor. 


Penceramah KH Ahmad Sulaiman saat Peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-101 Tahun 2024 di Halaman Kantor MWCNU Sungai Lilin-Dinkominfo Muba-

"Kita harus seng rukun dan jaga kondusifitas wilayah masing-masing. Daerah Muba ini jangan sampai dipimpin oleh pemimpin koruptor," tegas Penceramah KH Ahmad Sulaiman saat Peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-101 Tahun 2024 di Halaman Kantor MWCNU Sungai Lilin. 

Ia menyebutkan, sebentar lagi Indonesia akan dihadapkan pada Pemilu dan Pilkada serentak 2024, tentu kondusifitas wilayah menjadi prioritas yang harus dijaga bersama-sama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba