Honda

Pemkot Palembang Terima Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik dari Ombudsman, Raih Nilai 93,75

Pemkot Palembang Terima Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik dari Ombudsman, Raih Nilai 93,75

Pemberian penghargaan dari Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Selatan diterima langsung oleh Pj Walikota Palembang Ratu Dewa pada Jumat 26 Januari 2024. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua Ombudsman RI Robby Hamzar Rafinus di dampingi Kepala P-diskominfo Palembang-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang berhasil meraih penghargaan dari Ombudsman perwakilan RI Sumsel.

Kota Palembang mendapatkan nilai 93,75 zona hijau dengan kualitas tertinggi untuk predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik.

Pemberian penghargaan dari Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Selatan diterima langsung oleh Pj Walikota Palembang Ratu Dewa pada Jumat 26 Januari 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua Ombudsman RI Robby Hamzar Rafinus di dampingi Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sumsel, M Adrian Agustiansyah di Griya Agung.

BACA JUGA:Atasi Stunting, Pj Gubernur Agus Fatoni Kompak Bareng Pj Walikota Palembang Bagikan Bansos untuk Anak Stunting

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Terima Penghargaan dari Ombudsman RI, Predikat Zona Hijau dengan Nilai 85,25

Untuk diketahui, penilaian kinerja ini sudah dilakukan jajaran Ombudsman lebih kurang selama 4 bulan, mulai dari bulan Juli hingga Oktober 2023.

Atas penghargaan ini, Pj Walikota Ratu Dewa mengucapkan terimakasih kepada Ombudsman yang sudah melakukan survey dan memberikan penilain positif terkait kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang sudah dikerjakan oleh Pemkot Palembang.

"Dalam hal ini tentunya kami sampaikan terimakasih sekali lagi kepada Ombudsman RI Perwakilan Sumsel.

Ini menjadi komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan publik terbaik bagi masyarakat.

BACA JUGA:4 Pejabat Eselon II di Lantik, Pj Gubernur Agus Fatoni: Lakukan Inovasi dan Terobosan Baru

BACA JUGA:Pemkot Palembang Serahkan 437 Paket Bansos, Atasi Stunting, Jadi Kota Percontohan di Sumsel

Kami akan terus tingkatkan," ujar Ratu Dewa.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Ombudsman RI Robby Hamzar Rafinus mengungkapkan bahwa, yang menjadi responden dalam penilaian survey kepatuhan ini adalah apa yang sering dilaporkan oleh masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: