Honda

Hasil Reses Tahap 1 Anggota dan Pimpinan DPRD Sumsel, Serap Aspirasi Masyarakat

Hasil Reses Tahap 1 Anggota dan Pimpinan DPRD Sumsel,  Serap Aspirasi Masyarakat

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) SA Supriono menghadiri Rapat Paripurna LXXX Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumsel-humas pemprov sumsel-

“Aspirasi yang disampaikan masyarakat mengenai infrastruktur, jalan, jembatan, listrik, dan batas wilayah merupakan bahan untuk ditindaklanjuti oleh pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan pemerintah kota Palembang.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan daerah pemilihan dua Kota Palembang akan segera mempercepat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan aspirasi yang telah diterima,” ucap Anwar. 

Demikian juga dengan jubir Dapil III, IV dan V yang menyampaikan sejumlah masukan yang didapat dari reses masing-masing dapil.

BACA JUGA:Hari H Pemilu 2024, Disdukcapil Tetap Layani Pembuatan dan Perekaman eKTP

BACA JUGA:Besok, Area Proyek Pembangunan Flyover Simpang Sekip Palembang Ditutup 1 Bulan, Kapan Selesai?

Rapat Paripurna ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan keputusan DPRD Provinsi Sumsel tentang penyampaian laporan hasil reses tahap I oleh Pimpinan Rapat Paripurna. 

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel selaku pimpinan Rapat Paripurna Muchendi Mahzareki mengatakan dengan telah dilaporkan hasil pelaksanaan kegiatan reses tahap I bagi Pimpinan dan anggota DPRD Provinsi merupakan bukti nyata kepedulian dari DPRD Provinsi Sumsel pada masyarakat Sumsel dalam rangka pelaksanaan program pembangunan di daerah Sumsel. 

“Dengan telah disetujuinya keputusan DPRD Provinsi Sumatera Selatan tentang penyampaian laporan hasil pelaksanaan kegiatan reses  tahap I Pimpinan dan anggota DPRD Sumatera Selatan tahun anggaran 2024, maka keputusan tersebut akan ditandatangani oleh pimpinan rapat di hadapan rapat paripurna dewan yang terhormat ini,” kata Muchendi.*

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: