Honda

Resmi Hadir, Solusi Makan Sehat dan Praktis Optimalkan Tumbuh Kembang Bayi dan Anak dari JoyMeal

Resmi Hadir, Solusi Makan Sehat dan Praktis Optimalkan Tumbuh Kembang Bayi dan Anak dari JoyMeal

Resmi Hadir, Solusi Makan Sehat dan Praktis Optimalkan Tumbuh Kembang Bayi dan Anak dari JoyMeal--

BACA JUGA:5 Manfaat Buah Pisang Menurut Sains, Kaya Nutrisi dan Menjaga Kesehatan Jantung

JoyMeal ABONORI dapat dikonsumsi secara langsung, maupun disajikan dengan nasi hangat atau sebagai pendamping makan dengan lauk lainnya. 

Menggunakan packaging ziplock pouch, JoyMeal ABONORI praktis dibawa kemana saja.

Dalam rangka peluncuran produk pertama JoyMeal di Indonesia, tersedia harga spesial dan promo hingga 30% selama bulan Maret 2024 untuk pembelian JoyMeal ABONORI secara online di Shopee Official Store JoyMeal.id dan Tiktok Shop @JoyMeal.indonesia. 

Mulai saat ini, pelanggan dapat membeli dan menikmati kelezatan serta nutrisi yang terkandung dalam JoyMeal dengan mudah, dan disertai dengan keuntungan menarik. Informasi menarik seputar ibu dan anak juga dapat dilihat di Official Instagram JoyMeal @joymeal_indonesia.

BACA JUGA:Penting untuk Lansia, Inilah 5 Tips Menjaga Kesehatan Fisik Selain Olahraga, Rahasia Tetap Bugar di Usia Senja

“Dengan hadirnya JoyMeal yang didukung oleh keluarga Indonesia, kami yakin JoyMeal dapat menjadi sahabat dan pilihan utama dalam memenuhi asupan makanan sehat, nikmat dan bergizi untuk generasi penerus bangsa. Ke depannya, JoyMeal akan menghadirkan ragam kategori produk makanan untuk menemani tahapan tumbuh kembang bayi dan anak dalam masa Golden Age Period serta menjadikan suasana makan lebih menyenangkan,” tutup Nyoman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: