Honda

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha Pantau Keamanan Gudang KPU

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha Pantau Keamanan Gudang KPU

Pj Wako: Terima Kasih Pelaksanaan Pemilu di Kota Lubuklinggau Kondusif, Daftar 30 Caleg Diprediksi Duduk di DPRD Lubuklinggau Periode 2024-2029 Hasil Pleno KPU, Golkar Unggul di Pileg DPRD Lubuklinggau 4 Partai Lain Bersaing Sengit, Jelang Ramadhan Pemkot--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pasca pencoblosan dan pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuk Linggau, Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha turun ke lapangan untuk memantau situasi di gudang KPU.

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi oleh Kapolsek Lubuk Linggau Barat I dan Kanit Sosbud, tiba di gudang KPU yang disambut dan didampingi oleh Jawawi selaku staf gudang KPU, Rabu, 6 Maret 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres AKBP Indra Arya Yudha memberikan imbauan kepada anggotanya yang bertugas dalam pengamanan gudang logistik KPU. Dia menekankan pentingnya kehati-hatian dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas, terutama mengingat cuaca dengan curah hujan yang masih cukup tinggi.

Kapolres meminta agar para petugas selalu waspada terhadap segala kemungkinan yang mungkin terjadi di sekitar gudang logistik KPU.

BACA JUGA:Polres Lubuklinggau Konsisten Cegah Stunting, Ini Salah Satu Upaya yang Dilakukan

BACA JUGA:Peduli Anak Stunting, Ini Sentuhan Kasih yang Diberikan Kapolres Lubuklinggau dan Ketua Bhayangkari

Mereka diminta untuk tidak lengah dan segera melaporkan kepada pimpinan secara berjenjang jika ada eskalasi situasi yang memerlukan perhatian khusus.

Langkah ini menegaskan komitmen Kepolisian dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu serta pengamanan logistik terkait.

Dengan adanya pantauan langsung dari Kapolres, diharapkan situasi di sekitar gudang KPU tetap terjaga dengan baik dan meminimalisir kemungkinan gangguan yang dapat mengganggu proses demokrasi yang sedang berlangsung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: