Honda

79 Anggota Polres Lubuklinggau Diganjar Penghargaan, Dalam Bidang Apa sih?

79 Anggota Polres Lubuklinggau Diganjar Penghargaan, Dalam Bidang Apa sih?

Pj Wako: Terima Kasih Pelaksanaan Pemilu di Kota Lubuklinggau Kondusif, Daftar 30 Caleg Diprediksi Duduk di DPRD Lubuklinggau Periode 2024-2029 Hasil Pleno KPU, Golkar Unggul di Pileg DPRD Lubuklinggau 4 Partai Lain Bersaing Sengit, Jelang Ramadhan Pemkot--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Kapolres AKBP Indra Arya Yudha  memberikan reward kepada personel yang telah menunjukkan prestasi kerja yang luar biasa, sementara sejumlah personel yang tidak disiplin juga diberikan hukuman.

Hal ini terlihat dalam kegiatan apel pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi pada Kamis, 7 Maret 2024.

Sebanyak 79 personel Polres Lubuk Linggau menerima penghargaan dari Kapolda Sumsel dan Kapolres Lubuklinggau atas berbagai kategori prestasi kerja.

Di antaranya, 12 personel Satreskoba yang berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba sebanyak 150 gram sabu-sabu dan hampir 200 butir pil ekstasi.

BACA JUGA:Kunjungi Sekolah dan Pesantren, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha Ingatkan Bahaya Bullyng 

Kemudian, 12 personel Satreskrim atas keberhasilan dalam mengungkap kasus curanmor, serta 1 personel dari Bagian Perencanaan sebagai leader operator Zona Integritas, EPZI, dan Quickwins Polri yang membawa Polres Lubuk Linggau menjadi Polres terbaik di Polda Sumatera Selatan.

Selain itu, ada juga penghargaan untuk personel Satuan Lalulintas dan SPKT sebagai operator terbaik yang memberikan pelayanan publik terbaik dan kategori A dari penilaian PEKPPP.

Tidak hanya itu, ada juga 12 personel dari Subsatker Polres Lubuk Linggau yang menunjukkan konsistensi dalam kedisiplinan, 9 personel yang menjadi operator terbaik dalam E-Survey EPZI, dan lain sebagainya.

Selain penghargaan Kapolres beberapa personel juga mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sumatera Selatan diantaranya 5 personel yang mendapatkan penghargaan sebagai pembina Patroli Keamanan Sekolah (PKS) yang membawa polres lubuk Linggau mendapatkan peringkat II tahun 2023 dalam perlombaan PKS tingkat Polda Sumsel.

BACA JUGA:Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha Pantau Keamanan Gudang KPU 

Kemudian 2 personel Satlantas yang memberikan Lubuk Linggau diposisi peringkat 1 se-polda Sumsel dalam mengawaki operator IRSMS dan ICELL.

Lalu 6 personel yang mendapat juara II dalam lomba Kampung Tertib lalulintas jajaran Polda Sumsel. 

Selanjutnya 1 personel keuangan yang mendapatkan penghargaan terbaik untuk pengelolaan Uang Persediaan pagu besar-sedang dan 9 personel jajaran lalulintas yang atas keberhasilan 3 ungkap kasus tabrak lari.

Kapolres menegaskan bahwa kegiatan pemberian penghargaan ini akan terus dilaksanakan untuk memotivasi personel agar terus memberikan kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara di institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: