Honda

Harga Poco X3 NFC Cuma 2 Jutaan Tapi Sudah Pake Teknologi Game Turbo

Harga Poco X3 NFC Cuma 2 Jutaan Tapi Sudah Pake Teknologi Game Turbo

Poco X3 NFC saat ini harganya cuma 2 jutaa di bulan Maret 2024 tapi sudah menggunakan teknologi game turbo--Sumber: Youtube/DI GEAR

PALPRES.COM - Poco X3 NFC menjadi Hp dambaan bagi para gamers karena harga hanya 2 jutaan tapi sudah menggunakan teknologi game turbo.

HP Poco X3 NFC juga menawarkan performa yang gahar dan fitur-fitur canggih sehingga bisa memenuhi kebutuhan gaming Anda.

Dalam hal performa, Poco X3 NFC tidak main-main. Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 732G, smartphone ini mampu memberikan kinerja yang responsif dan lancar.

Dukungan RAM 6GB atau 8GB akan memastikan aplikasi dan game berjalan dengan mulus tanpa adanya lag atau gangguan yang mengganggu pengalaman pengguna.

BACA JUGA:Bolehkah Ibu Hamil Makan Gorengan saat Buka Puasa? Yuk Simak Penjelasannya!

Salah satu keunggulan utama dari Poco X3 NFC adalah kehadiran teknologi Game Turbo.

Dengan teknologi ini, pengalaman gaming Anda akan menjadi lebih seru dan lancar.

Game Turbo secara otomatis mengoptimalkan pengaturan sistem untuk memberikan performa yang maksimal saat bermain game, dengan mengalokasikan sumber daya yang tepat dan mengurangi lag yang tidak diinginkan.

Teknologi Game Turbo pada HP Poco X3 NFC memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menjadi fitur yang menarik bagi para pengguna yang gemar bermain game.

BACA JUGA:2 Calon Pengganti Asnawi Mangkualam Saat Timnas Indonesia Lawan Vietnam di Jakarta

Berikut adalah beberapa kelebihan teknologi Game Turbo pada HP Poco X3 NFC:

1. Performa yang Optimal

Game Turbo secara otomatis mengoptimalkan pengaturan sistem pada HP Poco X3 NFC untuk memberikan performa yang maksimal saat bermain game.

Dengan mengalokasikan sumber daya yang tepat dan mengurangi lag, teknologi ini memastikan pengalaman gaming yang lancar dan responsif.

BACA JUGA:KABAR TERBARU! Klinik Pratama Pertamina RU III Palembang Buka Lowongan Kerja, Ini Posisi Jabatannya?

2. Pengaturan Grafis yang Lebih Baik

Game Turbo pada HP Poco X3 NFC dapat mengoptimalkan pengaturan grafis pada game, sehingga memungkinkan Anda untuk menikmati visual yang lebih baik dan detail yang lebih tajam.

Hal ini akan meningkatkan kepuasan visual saat bermain game favorit Anda.

3. Mode Fokus Gaming

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Vespa Antik Termurah Harga Mulai 12 Jutaan, Intip Spesifikasinya

Teknologi Game Turbo juga menyediakan mode fokus gaming yang dapat membantu Anda terhindar dari gangguan selama bermain game.

Mode ini akan memblokir notifikasi dan panggilan masuk yang dapat mengganggu konsentrasi Anda, sehingga Anda dapat sepenuhnya terfokus pada permainan.

4. Pengelolaan Suhu yang Efektif

Game Turbo pada HP Poco X3 NFC juga memiliki kemampuan untuk mengelola suhu perangkat dengan lebih efektif saat bermain game.

BACA JUGA:Kamu Termasuk Orang Emosian? Cobain 5 Cara Mengendalikan Emosi di Bulan Puasa, Dijamin...

Dengan mengoptimalkan penggunaan daya dan mencegah perangkat dari kelebihan panas, teknologi ini membantu menjaga performa perangkat tetap stabil dan mencegah terjadinya penurunan performa yang disebabkan oleh overheating.

Dengan kelebihan-kelebihan tersebut, teknologi Game Turbo pada HP Poco X3 NFC memberikan pengalaman gaming yang lebih baik dan memuaskan.

Anda dapat menikmati performa yang optimal, pengaturan grafis yang lebih baik, mode fokus gaming, serta pengelolaan suhu yang efektif saat bermain game favorit Anda.

Selain performa yang mengesankan, Poco X3 NFC juga menawarkan layar 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz, memberikan tampilan yang halus dan responsif.

BACA JUGA:Huawei MateBook D16: Laptop Tipis dengan Performa Super Kencang

Baterai berkapasitas 5160mAh akan memastikan daya tahan yang lama, sehingga Anda dapat menggunakan smartphone ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai.

Dalam hal fotografi, Poco X3 NFC juga tidak kalah menarik.

Dilengkapi dengan kamera utama 64MP, Anda dapat mengambil foto dengan detail yang tajam dan warna yang kaya.

Terdapat juga kamera ultra-wide 13MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth sensor 2MP untuk memberikan fleksibilitas dalam mengambil foto dari berbagai sudut dan jarak.

BACA JUGA:Bolehkah Pekerja Berat Tidak Berpuasa di Bulan Ramadan? Ini Kata Buya Yahya

Saat pertama debut 2020 lalu, Poco X3 NFC dijual dengan harga Rp3,1 juta untuk varian RAM 6GB penyimpanan 64GB.

Sedangkan untuk varian RAM 8GB penyimpanan 128GB dijual dengan harga Rp3,6 juta.

Namun, di bulan Maret 2024 ini harga Poco X3 NFC sudah turun jauh. Saat ini Poco X3 NFC hanya dijual dengan harga Rp 2.599.000 untuk varian tertinggi 8/128 GB.

Dengan harga yang hanya sisa 2 jutaan pada bulan Maret 2024, HP Poco X3 NFC menawarkan performa yang gahar dan fitur-fitur canggih seperti teknologi Game Turbo.

BACA JUGA:5 Batu Akik Langka Ini Incaran Kolektor Dunia, Nomor 1 Berasal dari Garut

Ini adalah kesempatan yang tak boleh Anda lewatkan untuk memiliki smartphone dengan performa tinggi namun dengan harga yang terjangkau.

Jadikan Poco X3 NFC sebagai pilihan Anda dan rasakan pengalaman smartphone yang luar biasa!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: