Honda

3 Anak yang Diprediksi Bakal Mengikuti Jejak Orang Tuanya Sebagai Bintang Sepab Bola Dunia

3 Anak yang Diprediksi Bakal Mengikuti Jejak Orang Tuanya Sebagai Bintang Sepab Bola Dunia

3 Anak yang Diprediksi Bakal Mengikuti Jejak Orang Tuanya Sebagai Bintang Sepab Bola Dunia--

PALPRES.COM- Berikut ini 3 anak yang diprediksi bakal mengikuti jejak ayahnya sebagai super star di dunia sepak bola.

Ronaldo Junior merupakan pemain muda berbakat yang saat ini digadang-gadang akan menjadi mega bintang seperti ayahnya Ronaldo.

Latihan yang keras dibawah bimbingan sang ayah membuat Ronaldo Jr berkembang menjadi pemain muda yang menakutkan saat berada dj depan gawang lawan.

Namun perjalanan Ronaldo Jr masih sangat panjang jika ingin menyamai rekor sang ayah yang sudah beberapa kali memenangkan Balon d'Or apalagi ditambah banyaknya pemain muda berbakat lainnya yang bisa menjadi rival Ronaldo Jr.

BACA JUGA:4 Olahraga Ini Cocok Kamu Lakukan Saat Ngabuburit

BACA JUGA:6 Tips Olahraga yang Tepat Selama Berpuasa, Fisik Tetap Bugar saat Bulan Ramadan

1. Luca Celico Leite

Luca Calico adalah anak dari legenda AC Milan dan Real Madrid Ricardo Kaka, Bakat hebat yang dimiliki Kaka tampaknya turun ke sosok Luca.

Luca yang juga senang dengan dunia sepakbola tampaknya mengisyaratkan meneruskan jejak sang ayah. Bahkan, ia diketahui senang menggunakan nomor punggung Kaka yakni 10.

Luca calico juga dipercaya akan menjadi rival Ronaldo Jr seperti saat sang ayah merebut balon d'Or dari tangan Ronaldo saat masih main bersama AC Milan.

BACA JUGA:6 Jenis Olahraga yang Aman untuk Lansia, Mudah Dilakukan Tanpa Takut Cedera, Nomor 3 Sangat Menyenangkan

2. Enzo Alves

Enzo Alves merupakan anak dari Marcelo, yang notabenenya pemain Brasil. Ayahnya juga punya kewarganegaraan Spanyol, saat masih berseragam Madrid.

Enzo Alves Vieira menjadi pusat perhatian saat tim junior Real Madrid melibas Liverpool junior dengan skor 6-0 dalam turnamen bernama XXV Torneo Internacional La Liga Promises Santander. Anak Marcelo itu mencetak 2 gol dan meniru gaya Cristiano Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: