Honda

Wardah Hadirkan Paket Ramadan Hampers, Belanja Minimal Rp200 Ribu Sudah Dapat Variasi Produk dan Boks Menarik

Wardah Hadirkan Paket Ramadan Hampers, Belanja Minimal Rp200 Ribu Sudah Dapat Variasi Produk dan Boks Menarik

Wardah Gelar Ramadan Gathering, Dorong Brave Beauties Untuk Berani Hadapi Tantangan dan Teruskan Menebar Kebaikan--

Tidak hanya itu, Wardah juga berkolaborasi bersama Putri Ariani untuk menciptakan theme song Ramadan "Teruskan Langkah Baikmu" dan mengajak masyarakat, khususnya konsumen Wardah untuk turut serta membagikan kisah langkah baik mereka dalam program #KisahLangkahBaikmu menggunakan theme song ini.

BACA JUGA:Inovasi Terbaru dari Wardah, Gel Moisturizer Efektif Memperbaiki dan Meregenerasi Sel Kulit

Hingga saat ini, lebih dari 20.000 masyarakat telah menggunakan lagu kolaborasi Wardah bersama Putri Ariani "Teruskan Langkah Baikmu" di media sosial.

Wardah turut mengajak brave beauties untuk berpartisipasi dalam #KisahLangkahBaikmu, sebuah digital movement untuk berbagi kisah tentang kebaikan yang pernah dilakukan untuk diri sendiri dan sekitar dengan mengunggah video di Instagram dan menggunakan lagu “Teruskan Langkah Baikmu” by Putri Ariani.

Kegiatan ini masih berlangsung hingga 20 April mendatang dan pemenang berkesempatan untuk memenangkan luxury halal trip ke Qatar serta menjadi bagian di “Teruskan Langkah Baikmu” official video clip.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: