Honda

Ada Sembako Murah di Bazar Ramadan Pemkot Palembang, Libatkan 51 UMKM di Palembang

Ada Sembako Murah di Bazar Ramadan Pemkot Palembang, Libatkan 51 UMKM di Palembang

Pemkot Palembang menggelar acara Bazar Ramadan di halaman parkir Kantor Walikota Palembang pada Rabu 27 Maret 2024-Bakohumas Palembang-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Bulan Ramadan ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menggelar bazar Ramadan di halaman parkir Kantor Walikota Palembang.

Bazar Ramadan ini digelar selama dua hari yakni 27-28 Maret 2024. 

Bukan hanya menyediakan berbagai macam makanan dan minuman, bazar Ramadan ini juga menyediakan sembako murah berupa beras bulog dan telur dengan harga yang murah.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Palembang, Tria Gunawan mengungkapkan bahwa bazar Ramadan ini melibatkan para pelaku UMKM di Palembang dan juga instansi terkait.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Gelar Pasar Murah dan Kriya Sriwijaya Ramadan Sale 2024

BACA JUGA:Bonus Atlet Sumsel Cair Sebelum Lebaran Idul Fitri 2024, Peraih Emas Dapat Rp32 Juta

Termasuk juga agen dan distributor sembako di Palembang. Oleh karena itu, harga sembako yang ditawarkan akan jauh lebih murah dari harga di pasar.

"Bazar ini diikuti sekitar 51 stan terdiri dari 29 DWP dinas dan badan di Kota Palembang, 18 DWP kecamatan, serta 4 organisasi wanita BUMD Kota Palembang," ujarnya ketika membuka kegiatan bazar Ramadan, Rabu 27 Maret 2024.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Pj Sekda Palembang, Gunawan menambahkan jika kegiatan ini bukan hanya sekadar ajang silaturahmi.

Namun, dengan bazar Ramadan ini juga merupakan sarana promosi bagi pelaku UMKM dan membantu perekonomian UMKM.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Simak Arahan Tentang Tata Kelola Pemda dan Pilkada, Mendagri: Pemimpin Harus Tegas

BACA JUGA:Cair Geeesss! Atlet dan Pelatih PORWIL Sumsel 2923 Terima Bonus Uang

"Tujuan dari terlaksananya kegiatan ini tidak hanya sekadar ajang silaturahmi antar pengurus dan DWP Kota Palembang dalam bentuk kegiatan sosial tetapi juga sebagai sarana promosi bagi para pelaku UMKM," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: