Honda

Komunitas Psychometic UIN Raden Fatah Palembang Adakan Bukber Sekaligus Pemberian Bansos Dipanti Asuhan

Komunitas Psychometic UIN Raden Fatah Palembang Adakan Bukber Sekaligus Pemberian Bansos Dipanti Asuhan

Komunitas Psychometic UIN Raden Fatah Palembang Adakan Bukber Sekaligus Pemberian Bansos Dipanti Asuhan Pelangi --Psychometic

"Ya kami sangat bahagia acara ini dapat berjalan sangat lancar, Kami sangat senang dapat bermain, buka bersama dan saling bertukar cerita bersama anak-anak panti, " ungkap Olip

Firdaus selaku ketua umum juga menjelaskan bahwa acara ini sangat penting bagi komunitas Psychometic karena itu bagian dari pengabdian kepada masyarakat dan sebagai bentuk memanusiakan manusia.

BACA JUGA:6 Kampus dengan Jurusan Kedokteran Paling Top di Indonesia, Cetak Calon Dokter Berkualitas

BACA JUGA:7 Kampus Swasta Favorit dengan Biaya Kuliah Termahal di Indonesia, Biayanya Setara Satu Unit Mobil

"Ya tentunya acara Psychometic on the road ini sangat penting bagi kami, karena tak hanya pengabdian didalamnya tapi kami dapat merasakan apa yang dirasakan oleh anak-anak panti dan itu bagian Dari psikologi sosial yang kami selalu pelajari, " ucapnya.

Firdaus juga menambahkan bahwa, sebenarnya ada 2 panti asuhan yang mereka kunjungi pada hari ini, yang pertama panti asuhan doa bersama dan satu lagi ialah panti asuhan pelangi.

"Kami sebenarnya ada 2 panti yang kami kunjungi, pertama itu panti asuhan doa bersama namun disana kami hanya memberikan sembako saja, nah dipelangi kami baru buka bersama, " tuturnya.

Menurut keterangannya awalnya acara ini sedikit di ragukan oleh beberapa pihak, namun karena ketekunan, semangat dalam berbagi semuanya akhirnya berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:7 Kampus Swasta Favorit dengan Biaya Kuliah Termahal di Indonesia, Biayanya Setara Satu Unit Mobil

BACA JUGA:Edukasi Cinta Bangga dan Paham Rupiah Lewat Dongen ‘Rupiah Bercerita’

"Ya awalnya memang banyak yang meragukan, karena banyak yang mengatakan jangka kami open donasi dengan acara sangatlah singkat, namun Alhamdulillah dengan ketekunan semua panita dan anggota Psychometic acara ini dapat berjalan sangat lancar, " tutupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: