Honda

Rumah Sakit Petanang dan Rest Area Lubuk Kupang Siap Layanani Masyarakat Serta Pemudik Lebaran 2024

Rumah Sakit Petanang dan Rest Area Lubuk Kupang Siap Layanani Masyarakat Serta Pemudik Lebaran 2024

Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa beserta jajaran memantau kesiapan Rumah Sakit Petanang dan Rest Area Lubuk Kupang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pemudik lebaran--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Kabar gembira bagi masyarakat Kota Lubuklinggau dan pemudik lebaran 2024 yang melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) bahwa kini Rumah Sakit Petanang di Kecamatan Lubuklinggau Utara I sudah siap memberikan pelayanan prima, termasuk layanan Unit Gawat Darurat (UGD).

Kepastian itu didapat setelah Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa didamping Asisten, Surya Darma dan Kepala Dinas Kesehatan, Erwin Armeidi, Kadis Perkim Febrio Fadillah memantau langsung kesiapan rumah sakit Petanang.

"Kami sudah memantau langsung ke Rumah Sakit Petanang dan Alhamdulillah rumah sakit ini sudah bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan pemudik lebaran yang melintas di Jalinsum," ujarnya, Minggu, 7 April 2024. 

Mantan Pj Sekda Kota Lubuklinggau ini mengatakan, bagi masyarakat dan para pemudik yang melintas di Jalinsum menuju Jambi, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat dan Aceh dapat mendatangi ke Rumah Sakit Petanang untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau dan Pertamina Gelar Operasi Pasar Serentak Gas LPG 3 Kg

BACA JUGA:Taklim Ramadhan Penuh Berkah, ASN Pemkot Lubuklinggau Saling Maaf dan Memaafkan

"Ya Rumah Sakit Petanang dalam menghadapi Hari Besar Keagamaan Idul Fitri 1445 H/2024 sudah siap memberikan pelayana kepada masyarakat, para dokter dan tenaga kesehatan juga selalu ada di rumah sakit ini," tukasnya.

Selain itu, Pj Wali Kota H Trisko Defriyansa juga mengibau kepada para pemudik yang membutuhkan tempat istirahat apabaila kelelahan dalam perjalanan dapat istirhat di rest area yang sudah disiapkan Pemkot Lubuklinggau di Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I.

"Silahkan bagi para pemudik tujuan Bengkulu, Jambi, Padang, Medan, Aceh atau Riau yang melintas di Jalinsum dan kelelahan untuk mampir ke rest area yang sudah kita siapkan untuk istirahat," ajakanya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: