Honda

Mengelola Proyek Strategis Nasional, PT Kawasan Industri Terpadu Batang Buka Lowongan Kerja PKWT Ini Syaratnya

Mengelola Proyek Strategis Nasional, PT Kawasan Industri Terpadu Batang Buka Lowongan Kerja PKWT Ini Syaratnya

Mengelola Proyek Strategis Nasional, PT Kawasan Industri Terpadu Batang Buka Lowongan Kerja PKWT Ini Syaratnya-IG/-batanggrandcity

PALPRES.COM - PT Kawasan Industri Terpadu Batang adalah sebuah fast growth company dan saat ini membuka lowongan kerja PKWT.

Perusahaan ini mengundang talenta talenta muda berbakat kreatif dan energik untuk bergabung bersama menempati beberapa posisi.

PT Kawasan Industri Terpadu Batang mengelola Kawasan Industri salah satu bagian dari Proyek Strategis Nasional yang berlokasi di Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah.

Berikut Lowongan Kerja dari PT Kawasan Industri Terpadu Batang, cek detail persyaratan dibawah ini.

BACA JUGA:Kenali 5 Penyebab Wajah Jadi Tidak Simetris, Mulai Dari Genetik Hingga Usia

BACA JUGA:Daftar Lowongan Kerja Staff Kantor Berbagai Posisi Jabatan Ada Link Lamarannya

Lowongan Kerja PT Kawasan Industri Terpadu Batang

1. IT AND SMART GREEN DEPARTMENT HEAD

Tanggung jawab :

  • Memiimpin, mementori, dan mengelola tim Departemen TI, termasuk administrator sistem, insinyur jaringan, dan staf pendukung
  • Melakukan evaluasi kinerja secara berkala, menetapkan tujuan, dan memberikan umpan balik kepada anggota tim untuk mendorong pertumbuhan dan pengembangan profesional
  • Mengawasi desain, implementasi, dan pemeliharaan perusahaan
  • Infrastruktur TI, termasuk jaringan, server, penyimpanan, dan perangkat keras
  • Memastikan keamanan, keandalan, dan skalabilitas sistem dan infrastruktur TI, menerapkan praktik terbaik dan standar industri
  • Mengevaluasi teknologi dan tren yang muncul, membuat rekomendasi untuk peningkatan atau penyempurnaan teknologi untuk mendukung tujuan bisnis dan rencana KITB untuk menjadi kawasan industri yang ramah lingkungan dan berkelanjutan
  • Mengikuti tren industri, kemajuan teknologi, dan praktik terbaik, memberikan saran kepada manajemen tentang peluang inovasi dan peningkatan khususnya dalam lingkup digitalisasi dan industri ramah lingkungan

BACA JUGA:Kunci Sukses Jadikan Burung Cagor, Ini 4 Tips Merawat Perkutut

BACA JUGA:Diet Sehat di Hari Lebaran, Ini 5 Tips Menikmati Makanan Tanpa Melebihi Batas

Kualifikasi :

  • Gelar Sarjana dari jurusan IT/S1, Teknik Komputer, Teknik Elektro atau jurusan terkait
  • Minimal 3,00 pada skala 4,00
  • Minimal 5 tahun pengalaman profesional dalam Pemrograman (multi bahasa), Database, SDLC, Business View, Negotiation Skill, Customer Realtionship Management (CRM), Architecture.
  • Maksimal 40 tahun

Keahlian :

  • Keterampilan kepemimpinan & interpersonal yang kuat, komunikasi yang sangat baik dengan pengalaman dalam mengelola tim TI dan pemain tim yang alami
  • Pemahaman yang sangat baik tentang sistem TI saat ini serta tantangan dan hambatannya
  • Memiliki pemahaman dan kemampuan mengembangkan tren dan teknologi Infrastruktur TI, termasuk jaringan, database, aplikasi bisnis, dan metodologi pengembangan
  • Memiliki kemampuan untuk menguraikan tujuan perusahaan sesuai dengan alur kerja yang sistematis dan terukur
  • Memiliki kemampuan menghadapi keadaan darurat
  • Keterampilan manajemen proyek yang baik untuk memvalidasi perkiraan dan melaksanakan perencanaan kapasitas
  • Memiliki kemampuan untuk menguraikan tujuan perusahaan sesuai dengan alur kerja yang sistematis dan terukur

BACA JUGA:Bisa Kaya Mendadak! Inilah 5 Jenis Tanaman Hias Termahal, Satu Diantaranya Harganya Ratusan Juta, Penasaran?

BACA JUGA:Rahasia Kulit Awet Muda! 3 Trik Sederhana dengan Bahan Dapur untuk Kulit yang Kencang dan Bersinar

2. FINANCE AUDIT DEPARTMENT HEAD

Tanggung jawab :

  • Melaksanakan audit dan pengendalian internal
  • Memberikan bantuan dan jaminan terhadap proses operasional perusahaan

Kualifikasi :

  • Gelar Sarjana Akuntansi / Ekonomi
  • Minimal 3,00 pada skala 4,00
  • Pengalaman minimal 5 tahun di bidang yang sama, diutamakan pernah bekerja di KAP
  • Maksimal 40 tahun

BACA JUGA:5 Aktivitas Sederhana yang Dapat Meningkatkan Kesehatan Mental, Mudah Dilakukan, Stres Langsung Terobati!

BACA JUGA:10 Tradisi Hari Raya Idul Fitri yang Membuat Lebaran Semakin Meriah, Mana yang Paling Kamu Nantikan?

Keahlian :

  • Sertifikasi PIA,QIA, CA
  • Memahami Audit internal dan Pengendalian internal
  • Komunikasi dan Koordinasi yang Baik
  • Keterampilan bahasa Inggris dan Mandarin merupakan nilai tambah

3. BUSINESS PORTFOLIO & PRODUCT INNOVATION OFFICER

Kualifikasi :

  • S-1 manajemen bisnis, Manajemen investasi, Corporate finance, Ekonomi
  • Minimal 3,00 dari skala 4,00
  • Minimal 1 tahun, Fresh graduate dipersilahkan
  • Maksimal 35 tahun

BACA JUGA:Pegal-pegal Setelah Mudik Lebaran? Atasi dengan 5 Tips Mudah ini, Tubuh Auto Segar Kembali!

BACA JUGA:6 Aplikasi Wajib Diunduh untuk Mudik Lebaran 2024, Ciptakan Perjalanan Mudik yang Nyaman dan Asyik!

Keahlian :

  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris aktif dan pasif
  • Memiliki kemampuan analisa bisnis dan indikator-indikator kelayakan bisnis
  • Memahami framework untuk menganalisa kondisi perusahaan, seperti BCG Matrix, dan Business Model Canvas
  • Memiliki kemampuan berpikir analitis dan problem solving
  • Mampu bekerja dalam tim, project, dan waktu yang ketat
  • Memiliki core values AKHLAK yang baik

4. ENTERPRISE RM & SUSTAINABILITY OFFICER

Kualifikasi :

  • S1 semua jurusan
  • Minimal 3,00 dari skala 4,00
  • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang Manajemen Risiko, menyusun SOP dan pedoman penerapan Manajemen Risiko, serta mengelola risiko di Industri Financial/Perbankan menjadi nilai tambah
  • Maksimal 35 tahun

BACA JUGA:Lowongan Kerja: Rekrutmen Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta Tahun 2024

BACA JUGA:Lowongan Kerja: PT Dutapalma Nusantara (Darmex Plantations) Buka 3 Posisi Jabatan Terbaru Cek Kualifikasinya

Keahlian :

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan berpikir analitis dan problem solving
  • Mampu bekerja dalam tim, project, dan waktu yang ketat
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office dengan baik (Word, Power point, Excel)
  • Memiliki core values AKHLAK yang baik

5. COMPLIANCE CUSTODY, POLICY & PROCEDURE OFFICER

Kualifikasi :

  • S1 semua jurusan (Hukum dan Manajemen lebih diutamakan)
  • Minmal 3,00 dart skala 4,00
  • Minimal 2 tahun di bidang Compliance perusahaan, penyusunan prosedur perusahaan, urusan bisnis proses, dan implementasi tata kelola perusahaan
  • Maksimal 35 tahun

BACA JUGA:Tips Dekorasi Lebaran: Warna-warna yang Perlu Dihindari untuk Tampilan Rumah Lebih Modern, Dijamin Estetik

BACA JUGA:ikuti Cara Ini Agar Tidak Mengantuk Saat Macet Mudik Lebaran!

Keahlian :

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan berpikir analitis dan problem solving
  • Mampu bekerja dalam tim, project, dan waktu yang ketat
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office dengan baik (Word, Power point, Excel)
  • Memiliki core values AKHLAK yang baik

6. SITE OPERATION & COMPLIANCES OFFICER

Kualifikasi :

  • S1 Planologi/Manajemen/Lingkungan/Arsitektur/Sipil
  • Minimal 3,00 dari skala 4,00
  • Minimal 1 tahun Pengalaman di Kawasan Industri
  • Maksimal 35 tahun

BACA JUGA:Sambut Hari Kemenangan, Ini 5 Persiapan yang Bisa Dilakukan, Ciptakan Momen Lebaran Lebih Berkesan!

BACA JUGA:Lowongan Kerja: PT Wings Surya (Wings Group) Membuka Peluang Kerja Untuk 13 Posisi Jabatan Khusus D3 dan S1

Keahlian :

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan berbagai stakeholder
  • Memiliki inisiatif kerja yang tinggi
  • Memiliki pengetahuan yang luas tentang aturan pemerintah
  • Memiliki core values AKHLAK yang baik

Silakan kirimkan lowongan kerja ke sini: Daftar

Tidak ada pemungutan biaya selama proses rekrutmen

Ayo gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: