Honda

Hadiri HUT Banyuasin ke 22, Agus Fatoni: Pembangunan Mesti Ditingkatkan dengan Kolaborasi dan Keterpaduan

Hadiri HUT Banyuasin ke 22, Agus Fatoni: Pembangunan Mesti Ditingkatkan dengan Kolaborasi dan Keterpaduan

Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni didampingi Pj Ketua TP PKK Sumsel Tyas Fatoni menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Banyuasin. Rapat Paripurna tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Banyuasin ke 22 Tahun-humas pemprov sumsel-

Juga atas dukungan terhadap usaha Pemerintah utnuk mewujudkan berbagai program prioritas dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kinerja Pemprov Sumsel adalah akumulasi dari kinerja Pemkab Pemkot yang ada di Sumsel termasuk Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Dirlantas Polda Sumsel: Arus Lalu lintas di Betung-Jambi Terkendali

BACA JUGA:DPC Demokrat Palembang Buka Pendaftaran Bacalon Wakil Walikota Palembang Periode 2024-2029

Terima kasih kerjasama dan kerja keras serta kolaborasi dalam mewujudkan pembangunan di Sumsel,” imbuhnya.

Terlebih atas apa yang dilakukan oleh Pemkab Banyuasin atas beberapa program prioritas Pemprov Sumsel bersama Pemkab/Pemkot.

Diantaranya yaitu penanganan bencana, karhutla dan banjir, penanganan inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem dan dukungan pemda dalam mensukseskan pemilu/pilkada di Sumsel.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak atas terlaksananya kolaborasi antara pemprov Sumsel Pemkab/Pemkot di Sumsel dalam berbagai program serentak di Sumsel.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel: Beberapa Ruas Tol Bergelombang dan Perlu Waspadai Kecepatan

BACA JUGA:Peringati Hari Bumi Sedunia, Telkomsel Ajak Pelanggan Jaga Bumi Ciptakan Jejak Kebaikan

Setiap kinerja terlaksana dengan baik kalau kita bersama-sama,” katanya.

Dijelaskannya terdapat beberapa program serentak yang telah terlaksana yaitu Gerakan pengendalian inflasi serentak di Sumsel, Gerakan Pasar Murah se-Sumsel yang kegiatannya dilakukan setiap senin, selasa dan kamis, Gerakan bedah rumah tidak layak huni serentak se-Sumsel, gerakan Pembangunan sanitasi serentak se-Sumsel, Gerakan penanganan stunting serentak se-Sumsel, Gerakan Perlindungan Pekerja rentan serentak se-Sumsel.

“Capaian kinerja di Banyuasin dicapai dengan kerja keras kerja cerdas, dan terencana dan bersatu padu ini, selain itu kita juga perlu menjaga kondusifitas di Sumsel sehingga akan menciptakan ekonomi dan kehidupan yang berkembang dengan baik,” ujarnya.

Untuk itulah, Agu Fatoni juga mengajak semua pihak menjaga nama baik dan citra Sumsel, dan berpartisipasi dalam mempublikasikan pembangunan dan prestasi yang ada di Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: