Honda

LG CreateBoard, Papan Tulis Interaktif Mendukung Kegiatan Belajar Mengajar dan Pertemuan Lebih Interaktif

LG CreateBoard, Papan Tulis Interaktif Mendukung Kegiatan Belajar Mengajar dan Pertemuan Lebih Interaktif

Inovasi Terbaru LG CreateBoard, Papan Tulis Interaktif Mendukung Kegiatan Belajar Mengajar dan Pertemuan Lebih Interaktif--

BACA JUGA:Dukung Gerakan Literasi Nasional, LG Distribusikan Paket Buku Bacaan Bagi PAUD

“Kemampuan respon sentuhan yang luas ini, memungkinkan kolaborasi lebih baik untuk mengerjakan sebuah hal dalam layar yang sama,” ujar Agustian Yusetia.

Ia mencontohkan seperti halnya ketika sedang digunakan interaksi pengajar yang meminta lebih dari satu siswa untuk mengerjakan langsung pada papan tulis digital canggih LG ini, atau dalam pertemuan pengerjaan sebuah proyek bisnis yang membutuhkan ragam ide dari pesertanya.

Untuk penggunaan bagi penunjang kegiatan belajar mengajar, menurut Agustian, LG memberikan ketersediaan menu fitur khusus bertajuk Education Tools.

Dengan mengaktifkannya akan membuat pengguna mendapat pilihan untuk menggunakan perangkat pendukung kegiatan belajar dalam bentuk digital. Seperti halnya penggaris, busur dan lainnya.

BACA JUGA:LG Loves School Dukung Peningkatan Kualitas Ruang Belajar Politeknik Negeri Bandung

“Melengkapi kecanggihannya, LG CreateBoard memiliki perangkat lunak khusus yang memudahkan seluruh pengunanya menyimpan berbagai berkas yang disimpan dalam format JPEG atau PDF untuk meningkatkan produktivitas sekaligus menghadirkan kenyamanan dalam penggunaan LG CreateBoard,” ujar Agustian Yusetia.

Memberikan keluasan pilihan sesuai kebutuhan pengguna, LG CreateBoard tersedia dalam empat pilihan bentang layar.

Bentang layar 55 inci menjadi yang terkecil, berturut kemudian pilihannya termasuk pada bentang layar 65 inci, 75 inci dan 86 inci. 

Lebih lanjut terkait keseluruhan produk LG Digital Display terbaru bagi kebutuhan komersial ini, dikatakan Agustian Yusetia, dapat dinikmati secara langsung di LG Business Innovation Center.

BACA JUGA:Adopsi Kecerdasan AI, LG Luncurkan Multi V i Penyejuk Udara Lebih Hemat Energi

Bertempat di Gandaria 8 Office lantai 31, ini merupakan pusat seluruh jajaran produk LG Business Solution yang baru saja mendapatkan pembaharuan produk dan konsep pada bulan Maret lalu.

Didalamnya, pengunjung dapat merasakan langsung berbagai kecanggihan ragam produk LG yang memang khusus dikembangkan menjadi solusi bagi kebutuhan bisnis atau komersial.

Tak terbatas pada kelima produk terbaru ini, namun pula kategori lainnya seperti layar penampil premium seperti All-in-One LED, OLED Transparent, Video Wall, Hotel TV dan Digital Signage.

“Kami sangat terbuka untuk menyambut dan mendampingi seluruh masyarakat yang tertarik untuk melihat dan merasakan langsung berbagai inovasi dalam ragam produk Business Solution milik LG ini,” ujar Agustian. Dikatakannya, kunjungan pada LG Business Innovation Center ini dapat dilakukan melalui pengaturan perjanjian sebelumnya dengan Tim Sales terkait atau menghubungi nomer LG di 021-29304000.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: