Honda

H Rodi Wijaya Ambil Ambil Formulir Penjaringan di DPD PKS: Saya Merasa Seperti Keluarga

H Rodi Wijaya Ambil Ambil Formulir Penjaringan di DPD PKS: Saya Merasa Seperti Keluarga

H Rodi Wijaya Ambil Ambil Formulir Penjaringan di DPD PKS: Saya Merasa Seperti Keluarga--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Proses pemilukada serentak dalam rangka memilih balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau terus berjalan dinamis, sejumlah bakal calon mulai gencar mengambil formulir pendaftaran di partai politik yang membuka penjaringan dan pendaftaran. 

Seperti halnya Ketua DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya (HRW) mengambil formulir penjaringan bakal calon wali kota Lubuklinggau di Sekretariat DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Lubuklinggau, Jalan Jenderal Pol Moch Hasan, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, pada Senin, 6 Mei 2024.

Kedatangan HRW beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Lubuklinggau, H. Suhada serta didampingi legislator Fraksi PKS DPRD Kota Lubuklinggau, Hj Rosmala Dewi.

Pada kesempatan itu, HRW menegaskan kedatangannya ke kantor DPD PKS sebagai bukti mematangkan rencananya untuk maju pada Pemilukada Kota Lubuklinggau, November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Advokat Badai Beni Kuswanto: Saya Yakin dan Optimis Diterima di Partai Golkar Lubuklinggau 

Selain itu ingin menyelaraskan visi dan misi yang akan dibawa untuk kemajuan Kota Lubuklinggau kedepan.

"Tentunya kita mempunyai tujuan yang  sama, yakni memajukan Kota Lubuklinggau. Dengan bersama-sama kita akan mewujudkan semua itu secara berkesinambungan untuk kebaikan masyarakat kita," ujar H Rodi Wijaya.

Tak lupa , HRW juga mengucapkan terima kasih kepada politisi senior PKS, H. Suhada yang telah menyambut langsung kehadiran dirinya tersebut.

"Saya sangat berterima kasih karena disambut langsung oleh kakanda kita, H. Suhada, saya merasa kehadiran saya ini lebih kepada sebuah keluarga," ucapnya.

BACA JUGA:H Taufik Siswanto: Niat Saya Ingin Berbakti Membangun Kota Lubuklinggau

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Lubuklinggau, H. Suhada ketika dikonfirmasi mengungkapkan hingga Senin (6/5) sudah tiga orang yang telah mengambil formulir penjaringan Bacawako Lubuklinggau periode 2024-2029. 

Mereka adalah, H. Rahmat Hidayat (Yopi Karim), H. Hasbi Asadiki dan H. Rodi Wijaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: