Honda

Menunggu Rekomendasi DPP Golkar, Nama Firdaus Cik Olah Menguat Diarus Bawah

Menunggu Rekomendasi DPP Golkar, Nama Firdaus Cik Olah Menguat Diarus Bawah

Menunggu Rekomendasi DPP Golkar Nama Firdaus Cik Olah Menguat Diarus Bawah--

MUSI RAWAS, PALPRES.COM- Hingga kini, dua kader Partai Golkar Musi Rawas (Mura) masih menunggu rekomendasi DPP Golkar terkait siapa yang bakal mendapatkan rekomendasi maju sebagai bakal calon (balon) Bupati Musi Rawas pada pilkada serentak 2024.

Di mana kedua kader tersebut adalah Ketua DPD Partai Golkar Mura, Firdaus Cik Olah dan Bupati Mura yang menjabat saat ini, Hj Ratna Machmud.

Ketua DPD Partai Golkar Mura Firdaus Cik Olah saat diwawancarai wartawan di kantor DPD Partai Golkar Musi Rawas jalan Garuda Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Barat I Kota Lubuklinggau, Jumat (10/5/2024) siang, mengungkapkan, arah dukungan politik DPD Partai Golkar Mura pada pilkada ini sebagaimana diketahui DPP Partai Golkar sudah memberi tugas atau rekomendasi untuk meghadapi pilkada Musi Rawas ada dua nama yakni Hj Ratna Machmud dan Firdaus Cik Olah.

Di mana dalam kaitan ini penugasan DPP Partai Golkar kami diberi tugas untuk sosialisas atau untuk menyampakan bahwa Golkar siap ikut mengikuti konstetasi pilkada musi rawas 2024.

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Alam Populer di Musi Rawas, Ada Air Terjun Bernama Seram dan Konon Bisa Mengobati Penyakit

Nantinya DPP Partai Golkar sendiri akan ada mekanisme tersendiri dala pilkada seretak khususnya musi rawas dan DPD Partai Golkar Musi Rawas tidak membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati.

Karena DPP Partai Golkar sudah memberikan tugas kepada kami berdua  Firdaus Cik Olah dan Hj Ratna Machmud untuk turun kemasyarakat untuk sosialisasi dan ikut berkompetensi di pilkada Musi Rawas 2024.

"Mohon doanya semua masyarakat Musi Rawas supaya niat baik ini terpanggil untuk berbuat lebih baik lagi di Musi Rawas, Partai Golkar di Musi Rawas pemenang di Pileg 2024 artinya pimpinan ketua DPRD Musi Rawas dari Partai Golkar, saya menegaskan bahwa DPP Partai Golkar menugaskan kepada saya dan Hj Ratna Machmud  untuk maju pilkada Musi Rawas,” ujarnya.

Memang sebelumnya DPP Partai Golkar memberi tugas kepada Hj Ratna Machmud akan tetapi pasca pileg 2024 rekomedasi ini berubah menjadi dua orang Hj Ratna Machmud dan saya sebagi ketua DPD Golkar Musi Rawas.

BACA JUGA:Ambil Formulir Calon Bupati di PKB Musi Rawas, Dian Prasetyo Tegaskan Ini

“Artinya DPD Golkar Musi Rawas tidak membuka penjaringa bakal calon Bupati maupun wakil Bupati Musi Rawas,” lanjutnya.

Nanti DPP Partai Golkar akan ada mekanisme tersendiri siapa yang akan diputuskan, akan dilihat popularitas dan elektabilitas setelah hasil survey keluar.

“Tentunya kita akan juga membangun komunikasi politik dengan parpol di musi rawas karena untuk pengajuan atau pengusung calon 20 persen kursi DPRD Musi Rawas 8 kursi sedangkan partai Golkar meraih 7 kursi artinya kita butuh koalisi dengan parpol lain,” ungkap Firdaus Cik Olah Ketua DPD Golkar Musi Rawas.

Sementara itu Ketua Tim Pemenanangan DPD Partai Golkar Mura, Rosalia kepada wartawan mengungkapkan, bahwa DPP sudah menunjuk dua kader partai Golkar diantaranya Firdaus Cik Olah dan Hj Ratna Machmud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: