Honda

Pj Bupati Muba Tinjau Jalan Penghubung di Kecamatan Lalan, Ini Arahannya

Pj Bupati Muba Tinjau Jalan Penghubung di Kecamatan Lalan, Ini Arahannya

Pj Bupati Muba didampingi Kadis PUPR Muba meninjau pembangunan jalan di Kecamatan Lalan.-Kominfo Muba For Palpres.com-

SEKAYU,PALPRES.COM - Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menggelar kunjungan kerja ke daerah pasang surut Kabupaten Muba yakni Kecamatan Lalan yang merupakan salah satu kecamatan terjauh dari pusat ibukota kabupaten, Rabu 29 Mei 2024.

Kunjungan ini adalah yang perdana di Kecamatan Lalan setalah H Sandi Fahlepi dilantik sebagai Pj Bupati Muba pada akhir bulan April lalu.

Dalam kesempatan tersebut ia didampingi beberapa kepala perangkat daerah meninjau sejumlah infrastruktur di Kecamatan Lalan, diantaranya kantor camat, puskesmas, jembatan dan peningkatan ruas jalan di P 11 Desa Gali Sari, penghubung antara Kecamatan Lalan - Kecamatan Sungai Lilin yang dikerjakan melalui Dinas PU PR Muba.

"Mudah-mudahan ini (peningkatan jalan penghubung Kecamatan Lalan) bisa berjalan dengan baik dan lancar," kata H Sandi Fahlepi.

BACA JUGA:Berikut Jumlah Perolehan Kursi Parpol dan Nama Anggota DPRD Muba Terpilih Periode 2024-2029

BACA JUGA:Warga Mengadu ke Pemkab Muba, Ini Sambutan Pj Bupati Sandi Fahlevi

Dia berharap dengan peningkatan ruas jalan tersebut mobilitas warga Lalan berjalan lancar sehingga ekonomi tumbuh lebih cepat. 

"Hasil pengerjaan yang kita lihat juga sudah bagus, semoga nantinya masyarakat Lalan lebih mudah keluar masuk," imbuhnya.

Sementara Kepala Dinas PU PR Muba Alva Elan SST M PSDA menuturkan peningkatan jalan ini dianggarkan melalui Dinas PU PR Muba tahun 2024 yang dilaksanakan oleh PT Cemerlang Abadi Nusa dengan anggaran sebesar Rp. 26.853.955.000.

"Peningkatan jalan dengan cor beton, per hari ini sudah dikerjakan sepanjang 1,4 km, dari total yang akan dibangun sepanjang 3,5 km," pungkasnya.

BACA JUGA:Panen Ribuan Ton Kelapa Sawit, KUD Barokah Jaya Membuktikan Sukses Jalankan Program PSR

BACA JUGA:Puluhan Bidan 'Ngadu' ke Pemkab Muba Tak Dilantik PPPK, Minta Fasilitasi Agar Bisa Dilantik

Turut mendampingi peninjauan tersebut antara lain, Kepala Dinas Perhubungan Muba Musni Wijaya SSos MSi, Kepala BPBD Muba H Pathi Riduan SE ATD MM.

Kepala Dinas Pertanian Muba Ir A Thamrin, Kepala Disdikbud Muba Dr Iskandar Syahrianto MH, Plt Kepala Dinas PMD Muba Erdian Syahri SSos MSi.

Kepala Dinas Koperasi Irwan Syazili SSos MSi, Kabag Umum Setda Muba Sefrizal, Kabag Prokopim Setda Muba M Agung Perdana SSTP MSi.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya Ya! Artis Ibukota Gita Youbi Bakal Goncang Kecamatan Keluang Muba

BACA JUGA:Gerah Maraknya Minimarket hingga Pelosok, FUMMA Gelar Aksi Damai ke Kantor Bupati Muba, Ini Tuntutannya

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili Kabid Komunikasi Publik Kartiko Buwono SE MM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: