Honda

Siswa SMA Adabiyah Palembang Antusias Ikuti Edukasi Safety Riding Astra Motor Sumsel

Siswa SMA Adabiyah Palembang Antusias Ikuti Edukasi Safety Riding Astra Motor Sumsel

Instrukstur Safety Riding Astra Motor Sumsel Muhammad Isnaini saat memberikan edukasi tentang keselamatan berkendara di hadapan SMA Adabiyah Palembang, Kamis 13 Juni 2024--

PALEMBANG,PALPRES.COM-  Memasuki pertengahan bulan Juni, Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menggelar edukasi safety riding menyasar pelajar di semua jenjang Pendidikan.

Kali ini, Astra Motor Sumsel mendatangi SMA Adabiyah Palembang untuk memberikan edukasi safety riding kepada pada pelajarnya. 

Edukasi berlangsung di lapangan SMA Adabiyah Palembang, Kamis 13 Juni 2024. 

Pada kesempatan tersebut juga sedang berlangsung kegiatan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan juga lomba pentas seni islam dan lomba futsal antar SMP se-Kota Palembang. 

BACA JUGA:Cuma di Bulan Ini, Intip Penawaran Menarik Promo Honda SEJIWA dari Astra Motor Sumsel

BACA JUGA:Intip Keseruan Edukasi Safety Riding Astra Motor Sumsel Bersama Karyawan PT SAS

Sebelum edukasi safety riding dimulai, para siswa juga mendapatkan edukasi bertajuk 'Educate For You -ESG Mission Engaging for The Future'

Para siswa mendapatkan edukasi seputar memilah dan mencegah Informasi Berita Hoax di Era Digital yang diberikan oleh Jurnalis Satu Hati Honda, Bethanica. 

Kegiatan dilanjutkan dengan edukasi Safety Riding yang dipimpin oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Isnaini. 

Para pelajar SMA Adabiyah Palembang diberikan pemahaman terkait keselamatan berkendara.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Gelar Edukasi Safety Riding ke Komunitas Honda di Lahat

BACA JUGA:Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Sumsel Bina Pelaku UMKM di Palembang

Sesuai tagline #Cari_Aman, Astra Motor Sumsel mengajak para pelajar untuk mementingkan keselamatan saat berkendara. 

Sebagai salah satu merek motor yang paling banyak dipakai oleh masyarakat di Sumatera Selatan, Astra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor Honda selalu mengedepankan keselamatan terhadap lini produk maupun gaya berkendara.

Kegiatan edukasi safety riding ini juga dikemas dengan menarik untuk memudahkan pemahaman para peserta dan dikhususkan untuk memberi edukasi mengenai pentingnya peran generasi muda untuk sadar dan patuh dalam berkendara.

Isnaini menambahkan, kegiatan edukasi safety riding seperti ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya kepada para pelajar dan kalangan milenial.

BACA JUGA:Karyawan Astra Motor Sumsel bersama Masyarakat Sekitar Lakukan Donor Darah

BACA JUGA:Tips Cari Aman Menghindari Bahaya Rem Mendadak dari Astra Motor Sumsel

Menurutnya, edukasi safety riding sangat penting ditanamkan sejak dini sehingga pemahaman pentingnya keamananan dalam berkendara dapat disadari sedini mungkin.

"Sebagai generasi muda tentunya sangat penting menanamkan kesadaran pentingnya #Cari_Aman saat berkendara agar dapat mengurangi angka kecelakaan bermotor di jalanan. Melalui edukasi ini, kami berharap semakin banyak generasi muda yang memiliki kesadaran yang tinggi terhadap keselamatan berkendara dan senantiasa menerapkan #Cari_Aman di jalan,”harap Isnaini. 

Sementara itu, Kepala SMA Adabiyah Palembang, Faizah SPd mengapresiasi kegiatan Edukasi Safety Riding yang diadakan oleh Astra Motor Sumsel. 

Dikatakan Faizah, kegiatan Edukasi Safety Riding ini bukan kali pertama diadakan di SMA Adabiyah Palembang. 

BACA JUGA:Apresiasi Insan Pers di Palembang, Astra Motor Sumsel Kembali Gelar Jurnalist Competition 2024

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Hadirkan Promo Maygical Honda, Cek Penawarannya

"Sebelumnya juga pernah beberapa kali diadakan, dan kami sangat apresiasai, apalagi Honda sering mensupport kegiatan yang kami adakan,"ungkap Faizah. 

Faizah juga berharap agar para siswa juga bisa menyerap ilmu yang diberikan dari kegiatan ini.

"Semoga apa yang sudah disampaikan kakak-kakak dari Astra Motor Sumsel tentang keselamatan berkendara dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-sehari para siswa kami. Dan semoga Kerjasama dengan Honda bisa terus terjalin di tahun-tahun berikutnya,"harap Faizah. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: