Honda

Euro 2024 Prediksi dan Preview Belanda vs Austria, 'Hidup atau Mati'

Euro 2024 Prediksi dan Preview Belanda vs Austria, 'Hidup atau Mati'

Belanda dan Austria sama-sama berharap untuk mengamankan finis dua besar di Grup D di pertemuan pamungkas Euro 2024--doc palpres

Prediksi Susunan Pemain Belanda vs Austria

Euro 2024 Prediksi susunan pemain Belanda vs Austria--kolase

Head to Head Belanda vs Austria

Menang pada hari selasa tampaknya menjadi tugas yang mustahil bagi Austria, yang telah kalah dalam tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Belanda. Kekalahan terpanjang mereka saat ini melawan satu rival. 

Kemenangan terakhir Austria terjadi pada Mei 1990 dalam pertandingan persahabatan di Wina (3-2), dan nasib mereka melawan Belanda dalam laga kompetitif juga tidak meyakinkan. 

Belanda menang di dua laga pada turnamen besar sebelumnya melawan Austria, pesta 5-1 di Piala Dunia FIFA 1978 dan 2-0 di Euro 2020. 

Memphis Depay dan Dumfries mencetak gol dalam kesuksesan terakhir itu saat Belanda meraih kemenangan rutin di Amsterdam. 

BACA JUGA:Hasil Laga Grup B Copa America 2024, Venezuela Menang Comeback 2-1, El Tri Unggul Tipis 1-0

BACA JUGA:Siapa Saja 8 Pemain Terbaik Euro 2024 Sepanjang Putaran Kedua? Cek Disini Pilihanmu

Prediksi Belanda vs Austria

Belanda didukung oleh superkomputer Opta untuk meraih kemenangan di Berlin, memenangkan 43,8% dari 10.000 simulasi pra-pertandingan untuk pertemuan hari Selasa. 

Austria menang dalam 28,2% dari data yang sama, sementara hasil imbang yang mungkin masih cukup untuk pasukan Rangnick diperkirakan dalam 28,0%. 

Selain itu, Belanda memiliki peluang 62% untuk lolos ke babak delapan besar, sementara Austria juga memiliki peluang mengesankan sebesar 40,9% untuk melakukan hal yang sama. 

Jangan lupa untuk menonton pertandingannya nanti malam, dan dukung terus tim jagoanmu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: