Honda

ASN Pemkot Lubuklinggau Ikuti Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Bersama Tim Tenis KemenPAN RB

ASN Pemkot Lubuklinggau Ikuti Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Bersama Tim Tenis KemenPAN RB

ASN Pemkot Lubuklinggau Ikuti Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Bersama Tim Tenis KemenPAN RB--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Sejumlah ASN di lingkungan Pemkot Lubuklinggau mengikuti kegiatan pembinaan sekaligus pendampingan terkait pelaksanaan reformasi birokrasi (RB)dengan tim teknis dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan reformasi birokrasi  (KemenPAN-RB) di Hotel Dharmein Jakarta.

Acara tersebut dibuka oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan serta diikuti para operator dari masing-masing OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.

“Acara hari ini adalah pembinaan (coaching clinic) bersama tim teknis RB Organisasi Perangkat Daerah dengan fokus pada RB Tematik,” ujar Herdawan.

Sementara itu, Hasyyati Yusrina, Analis Kebijakan Pertama Deputi Bidang Reformasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) dalam sambutannya mengatakan KemenPAN-RB mengapresiasi kepada Kota Lubuklinggau karena serius dalam rangka peningkatan reformasi birokrasi.

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Gelar Rapat Pemantapan Kegiatan Pameran Dagang

Selain Hasyyati Yusrida ada juga narasumber lain yang ikut memberikan materi, yakni Rheza Yustian Dwi Cahya Agustin (Pengelola Data dan Informasi, Deputi Bidang Reformasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi  (KemenPAN-RB) .

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: