Honda

Pj Bupati Muba Tinjau Kondisi Jembatan Rusak di Desa Danau Cala Kecamatan Lais

Pj Bupati Muba Tinjau Kondisi Jembatan Rusak di Desa Danau Cala Kecamatan Lais

Pj Bupati Muba Didampingi Kepala Dinas PUPR Muba Meninjau Kondisi Jembatan Rusak di Desa Danau Cala Kecamatan Lais.-Kominfo Muba For Palpres.com-

SEKAYU, PALPRES.COM- Pj Bupti Muba H Sandi Fahlepi didampingi sejumlah OPD terkait turun langsung meninjau kondisi jalan dan jembatan rusak di Desa Danau Cala Kecamatan Lais, Minggu 14 Juli 2024.

Hal itu dilakukan berdasarkan sejumlah keluhan warga yang mengeluhkan kondisi jembatan terbuat dari kayu. 

Berdasarkan laporan masyarakat dalam kesempatan ini Pj Bupati Musi Banyuasin H Sandi Fahlepi meninjau jalan dan jembatan yang rusak di desa Danau Cala setelah sehari sebelumnya estafet tinjau infrastruktur di kecamatan Sekayu, Babat Toman dan Sanga Desa.

Kembali Pj Bupati Muba secara langsung  bertemu  masyarakat desa Danau Cala yang berharap besar aspirasi mereka dapat didengar  dan segera ditindak lanjuti.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Tinjau Pengerjaan Jalan Penghubung Antar Kecamatan Senilai Rp1,9 Miliar

“Warga kini sudah tersenyum berseri, Alhamduliilah kita sudah langsung tinjau ini lokasi dan segera akan dilakukan perbaikan secepat mungkin dan segera  kita anggarkan di APBD perubahan ini,”ujar  Sandi Fahlepi.

"Infonya masyarakat sering dilanda rasa khawatir ketika mengakses jembatan tersebut  terutama pada saat malam hari dan keadaan darurat lainnya.

Namun tidak bisa di gunakan secara maksimal sebagaimana semestinya.

Jembatan tersebut merupakan jalan penghubung guna kegiatan sehari-hari baik di sektor sosial dan ekonomi," lanjut Sandi.

BACA JUGA:Sekda Muba Tinjau Perbaikan Jalan Penghubung Antar Desa Teluk Kijing

"InsyaAllah tahun ini jalan ini segera kita perbaiki. 

Kami telah bicarakan dengan Kepala Dinas PUPR Muba dan sudah dianggarkan di anggaran perubahan 2024,"ungkapnya.

Ungkapan senada, Camat Lais Masropi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi yang telah memberikan perhatian khusus terhadap warga dan juga langsung ikut ke lapangan melihat kondisi jalan tersebut.

Sehingga Pemkab Muba bisa segera memperbaiki dalam waktu yang tidak terlalu lama.

BACA JUGA:Kunker ke Jirak Jaya, Pj Bupati Muba Tinjau Insfratruktur Jalan dan Bagikan Bantuan

"Terima kasih pak Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi beserta jajaran Pemkab Muba atas perhatian dan kepeduliannya telah meninjau langsung kondisi jalan ini.

Dengan perbaikan jalan dan jembatan ini maka mobilitas warga kami desa Danau Cala akan sangat terbantu,"pungkasnya.

Turut mendampingi antara lain Kepala Dinas PUPR Muba Alva Elan, Kepala Dinas Kominfo Herryandi Sinulingga, yang diwakili oleh Kepala Bidang Komunikasi Publik Kartiko Buwono, Sekretaris Bappeda Eko Purwantono, Camat Lais Marsopi, Kepala Desa Danau Cala Yos Sudarso beserta tokoh masyarakat lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: