Honda

Jepang vs Spanyol: Samurai Biru Kalah 0-3, Fermin dan VAR Membawa La Roja ke Semifinal Olimpiade Paris 2024

Jepang vs Spanyol: Samurai Biru Kalah 0-3, Fermin dan VAR Membawa La Roja ke Semifinal Olimpiade Paris 2024

Fermin Lopez mencetak dua gol luar biasa, meskipun Spanyol juga terbantu oleh keputusan VAR yang kontroversial, saat mereka mengalahkan Jepang 3-0 di Lyon--sefutbol

PALPRES.COM - Jepang vs Spanyol, Samurai biru kalah 0-3 setelah Gol Fermin bersama VAR berhasil membawa La Roja ke semifinal Olimpiade Paris 2024.

Spanyol mengalahkan Jepang 3-0 untuk mencapai semifinal Olimpiade Paris 2024 berkat dua gol luar biasa dari Fermin Lopez dan keputusan VAR yang kontroversial.

Faktanya Spanyol juga terbantu oleh keputusan VAR yang cukup kontroversial, yang membuat mereka mengalahkan Jepang 3-0 di Lyon.

Pemain muda Barcelona, Fermin, yang memainkan peran kecil saat Spanyol memenangkan Euro 2024, mencetak gol luar biasa di setiap babak perempat final hari Jumat di Lyon.

BACA JUGA:34 Pemain Dipanggil Coach Nova Arianto, Ikut TC Timnas Indonesia U17 di Bali, Persiapan Kualifikasi Piala Asia

BACA JUGA:Timnas Indonesia U19 Dapat Dana Pembinaan Rp1 Miliar, Bank Mandiri Beri Bonus Prestasi Garuda Nusantara

La Roja mendominasi sejak awal dan tidak perlu menunggu lama untuk memimpin, Fermín melepaskan tendangan keras dengan kaki kiri dari luar kotak penalti setelah pertandingan berjalan 11 menit, menaklukkan Leo Kokubo yang terlihat putus asa.

Fermin menaklukkan penyelaman Leo Kokubo yang putus asa dengan tendangan kaki kiri jarak jauh di menit ke-11--sefutbol

Spanyol terus mengendalikan permainan dan mencari gol-gol tambahan, dan mereka berhasil mendapatkannya di pertengahan babak kedua berkat tendangan luar biasa dari Fermín.

Fermin kembali menjadi pusat perhatian saat ia melepaskan tendangan voli yang dikontrol dengan baik setelah menerima bola di dadanya

Fermin mencetak gol keduanya malam itu dengan cara yang sangat spektakuler.

BACA JUGA:Berikut ini 4 Anak Pemain Top Dunia Sepak Bola yang Diprediksi Bakal Mengikuti Jejak Orang Tuanya

BACA JUGA:Napoli Tidak Sendiri! Aston Villa Ternyata Ikut Berburu untuk Dapatkan Lukaku

Keadaan bisa saja sangat berbeda jika gol penyeimbang di babak pertama untuk Jepang dibiarkan bertahan.

Mao Hosoya dengan brilian mengoper bola kepada Pau Cubarsi untuk mencetak gol, namun gol tersebut dianulir karena kaki kanan sang penyerang berada dalam posisi offside beberapa milimeter saat ia bergumul dengan bek tengah Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: