Honda

Pj Wako H Trisko Defriyansa: Kita Bangun Jejaring Dengan Perpamsi Dalam Upaya Peningkatan Layanan Air Bersih

Pj Wako H Trisko Defriyansa: Kita Bangun Jejaring Dengan Perpamsi Dalam Upaya Peningkatan Layanan Air Bersih

Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menghadiri Indonesia Water Forum (IMF) yang diselenggarakan Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) di Jakarta International Expo Kemayoran--

BACA JUGA:Pj Wako H Trisko Defriyansa: Pameran Bonsai Berimplikasi Pada Peningkatan Ekonomi di Lubuklinggau

“Untuk itu, diperlukan kolaborasi yang erat antara pemerintah pusat, pemerintah daerah, swasta, dan PAM. Beberapa PAM telah berhasil menjajaki investasi dengan skema B2B maupun Kontrak Berbasis Kinerja (KBK).

Selain kegiatan forum/diskusi dengan topik-topik yang sedang hit di kalangan perairminuman, akan diselenggarakan pula penganugerahan PERPAMSI AWARDS untuk beberapa kategori/cluster yakni: People, Process, andTechnology dengan Tim Juri yang berlatar belakang akademisi dan profesional.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberi apresiasi dan motivasi kepada Anggota PERPAMSI yang konsisten menunjukkan perhatian dan komitmen luar biasa dalam pengembangan perusahaan serta pelayanan air minum.

Agenda lain yang tak kalah penting adalah Pameran/Expo yang bekerja sama dengan Pamerindo dengan tema pameran "Indonesia Energy & Engineering Series", bidang air dan sanitasi termasuk didalamnya.

BACA JUGA:Pj Wako Lubuklinggau H Trisko Defriyansa: Hindari Judi Online! Karena Dampaknya Sangat Berbahaya

IWF akan dihadiri para stakeholder air minum dan sanitasi, pelaku (operator), akademisi/pakar, kalangan bisnis, baik dari dalam dan luar negeri. Hal tersebut sangat dimungkinkan karena event ini memang dirancang dengan cakupan masalah yang lebih luas daripada sekadar forum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: