Honda

Dukung Transportasi Maju, Generali Indonesia Dukung RUNHUB, Ajak Peserta Menikmati Tempat Wisata Legendaris

Dukung Transportasi Maju, Generali Indonesia Dukung RUNHUB, Ajak Peserta Menikmati Tempat Wisata Legendaris

Generali Indonesia berikan proteksi kepada 2.500 pelari RunHub 2024, sebuah ajang lari yang diselenggarakan oleh Kementrian Perhubungan dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional-Generali Indonesia-

BACA JUGA:Beragam Jenis Ikan yang Tinggi Kalsium untuk Kesehatan Tubuh

Melengkapi keceriaan olahraga di pagi hari, Generali Indonesia juga menyediakan expression zone yang bisa dinikmati bersama teman-teman komunitas.

“Kami hadir menyentuh langsung para pelari dan memperhatikan kondisi kesehatan mereka. Melalui pemeriksaan ini, Generali Indonesia berharap para pelari bisa lebih mengenal kondisi tubuh dan bisa memastikan untuk terus menerapkan gaya hidup sehat,” jelasnya. 

Melengkapi pola hidup sehat, para financial consultant juga hadir untuk memberikan solusi proteksi yang sesuai dengan kebutuhan mereka. 

“Ini merupakan langkah komprehensif kami untuk menciptakan sustainable future, karena manusia yang terlindungi akan terjaga kualitas hidup diri dan keluarganya,” jelasnya.

BACA JUGA:Elen Setiadi Ingin Dinas Kesehatan Tahun 2024 Lebih Berfokus Menangi Kasus Penyakit TBC, AIDS dan Malaria

BACA JUGA:TERBARU! Daftar Pengobatan Penyakit yang Tidak Ditanggung BPJS Kesehatan tahun 2024

Memahami tantangan yang dihadapi masyarakat saat ini, Generali Indonesia menghadirkan berbagai proteksi komprehensif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. 

Edukasi dan literasi ini yang juga Generali Indonesia lakukan sebagai sarana fasilitas bagi pelari dan pengunjung mengingat semakin tingginya biaya kesehatan. 

Hal ini terbukti dengan masih tingginya klaim yang dibayarkan.

Sepanjang Januari-Agustus 2024, Generali Indonesia telah membayarkan klaim senilai Rp866,5 Miliar.

BACA JUGA:MIRIS! 5 Provinsi di Indonesia Ini Paling Sengsara Tenaga Kesehatan, Bisa Tebak Juaranya?

 

Untuk lebih dari 189.000 kasus klaim yang terdiri dari klaim meninggal dunia, klaim kesehatan dan klaim penyakit kritis. 

Dari total klaim ini, 79%-nya merupakan klaim kesehatan yang secara nominal meningkat 18.50% (yoy) dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: