Honda

5 Pejabat Administrasi dan Fungsional Kemenag Sumsel Resmi Dilantik

5 Pejabat Administrasi dan Fungsional Kemenag Sumsel Resmi Dilantik

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan H. Syafitri Irwan melantik dan mengambil sumpah jabatan 5 pejabat administrasi dan fungsional dilingkungan Kanwil Kemenag Sumsel. Pelantikan berlangsung di aula Kanwil Kemenag Sumsel, Kamis--

Dia berharap seluruh pemangku jabatan fungsional dapat memberikan kontribusi positif pada penguatan lembaga terutama di aspek layanan. 

“Kementerian Agama terus melakukan inovasi dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat. Jabatan yang melekat pada identitas ASN seperti jabatan fungsional dapat memberikan manfaat atau daya positif pada Kementerian Agama. Ini membutuhkan komitmen, konsistensi, dan sinergi kita semua,” tegas Syafitri. 

Dia juga mengajak ASN Kemenag Sumsel untuk terus mengelaborasi potensi masing-masing serta bekerja dan melayani masyarakat dengan hati.

“Mulai detik ini, mari kita mengelaborasi potensi masing-masing menjadi kekuatan. Selamat dan sukses kepada bapak/ibu semua. Kerjalah dengan hati, Layani masyarakat sesuai prinsip layanan yaitu memanusiakan manusia. Kita juga bagian dari masyarakat, bagian dari orang yang memerlukan layanan, maka layanilah masyarakat sebagaimana melayani diri sendiri,” pesan Syafitri.

 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: