Honda

Rodi Wijaya Pastikan Pendidikan Gratis dan Perguruan Tinggi Vokasi untuk Masa Depan Cerah Lubuklinggau

Rodi Wijaya Pastikan Pendidikan Gratis dan Perguruan Tinggi Vokasi untuk Masa Depan Cerah Lubuklinggau

Rodi Wijaya Pastikan Pendidikan Gratis dan Perguruan Tinggi Vokasi untuk Masa Depan Cerah Lubuklinggau--

Program unggulan pendidikan ini pun mendapat dukungan penuh dari Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Lubuklinggau, Tomy Mafinal.

BACA JUGA:Pilkada OKI 2024: MC JADI Sebut Susanto Tak Lagi Terlibat Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1

BACA JUGA:Polres Muba Siapkan 20 Personil Sebagai Pengawal Pribadi di Pilkada Serentak 2024, ni Sosok yang Bakal Dikawal

Ia menegaskan bahwa program pendidikan gratis dan pendirian perguruan tinggi vokasi akan membawa perubahan besar bagi Lubuklinggau.

"Ini bukan hanya sekadar janji politik, tetapi solusi nyata untuk meningkatkan kualitas hidup dan membuka lapangan kerja baru," ujar Tomy.

Ia juga menambahkan, pendirian perguruan tinggi vokasi akan menjadi langkah strategis untuk mengurangi angka pengangguran, terutama di kalangan generasi muda.

Dengan program ini, Tomy berharap banyak keluarga di Lubuklinggau tidak lagi terbebani biaya pendidikan, sehingga alokasi dana keluarga bisa lebih produktif.

BACA JUGA:PILKADA DAMAI! Tim Advokasi Muchendi - Supriyanto Ingatkan 3 Hal Ini

BACA JUGA:Pilkada Palembang, Yudha-Bahar Dapat Nomor Urut 3: Posisi Paling Kanan Artinya Paling Baik

"Perguruan tinggi vokasi ini adalah kunci masa depan anak-anak muda, dan solusi terbaik untuk mengurangi angka pengangguran," tandasnya.

Pasangan ROIS dengan visi ini berkomitmen untuk menciptakan generasi muda Lubuklinggau yang lebih siap kerja, berdaya saing, dan berkontribusi bagi pembangunan daerah.

 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: