Siap Perkenalkan Merek Baru, ACES Raih Laba Bersih Rp574 Miliar, Kategori Perbaikan Rumah Mendominasi
Siap Perkenalkan Merek Baru, Raih Laba Bersih Rp574 Miliar, Kategori Perbaikan Rumah Mendominasi--ACES
PALPRES.COM- Memasuki akhir tahun 2024, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) (ACES) bersiap meluncurkan identitas merek usaha baru di awal tahun 2025.
Langkah ini ditopang oleh pencapaian kinerja keuangan dan fundamental bisnis yang berkelanjutan pada kuartal ketiga tahun 2024.
Didukung oleh strategi ekspansi dan inovasi yang konsisten dan efektif.
Gregory S. Widjaja, Direktur PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk mengatakan akan berkomitmen untuk tidak hanya mempertahankan kinerja yang unggul.
BACA JUGA:Promo 11.11, realme 13+ 5G Cuma Rp11 Ribu, Ada Potongan Harga Rp2 juta untuk Produk AIoT
Tetapi juga siap bertransformasi untuk menjadi perusahaan yang semakin andal, adaptif, dan inovatif.
Dengan menghadirkan merek baru di awal tahun 2025.
Dengan berbekal fondasi bisnis yang berkelanjutan, peningkatan kinerja yang signifikan melalui ekspansi 16 toko baru.
“Kami optimis dapat semakin relevan untuk memberikan nilai tambah dalam mewujudkan aspirasi hidup pelanggan, dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujarnya.
BACA JUGA:Promo Katalog Alfamart 1-15 November 2024, Popok Bayi Cuma Rp30 Ribuan, Diskon 40 Persen
BACA JUGA:Harga BBM Non Subsidi Per 1 November 2024, Beli Pakai MyPertamina Dapat Promo Hemat
PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) Capai Pertumbuhan Kuat pada Kinerja Kuartal Ketiga 2024.
Semakin membuktikan keunggulannya, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) mencatatkan kinerja keuangan yang mengesankan selama sembilan bulan pertama tahun 2024.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: